Dukung Program Puskesmas, Polsek Jebus Hadiri Lokakarya Mini

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Dukung Program Puskesmas, Polsek Jebus Hadiri Lokakarya Mini

Redaksi
Selasa, 30 Juni 2020
Dukung Program Puskesmas Jebus Polsek Jebus Hadiri Lokakarya Mini Tribulan Ke-1 Lintas Sektor II

Bripka Boni. H mewakili Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK beserta anggota Polsek Jebus menghadiri kegiatan lokakarya mini Tribulan ke-1  lintas sektor II Puskesmas Jebus bertempat di Gedung Serbaguna Guna (GSG) Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat, Selasa (30/6/2020).

Kegiatan Mini Lokakarya ini dihadiri pula oleh  Camat Jebus, Kanit Intel Polsek Jebus, Kepala Puskesmas Jebus, KUA Kecamatan Jebus, Ka UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Jebus, Ka Uot KB Kecamatan Jebus, Perangkat Desa se Kecamatan Jebus, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat. 


Lokakarya mini Tribulan Ke-1 kesehatan lintas sektoral II bidang kesehatan ini merupakan suatu pertemuan antar petugas Puskesmas dengan sektor terkait (lintas sektoral) untuk meningkatkan mutu dan kinerja pelayanan Puskesmas Jebus.

Dalam kesempatan itu Kanit Intel Polsek Jebus menyampaikan dengan dilaksanakannya kegiatan Lokakarya Mini Tribulan/Lintas Sektoral II Puskesmas Kecamatan Jebus Kerja Puskesmas Jebus bertujuan untuk menyampaikan Laporan Kinerja Capaian Kegiatan Triwulan ke I tahun 2020 serta untuk memberikan pemahaman serta pengetahuan dalam penanganan protokol virus Covid-19.

Kapuskes Jebus juga memaparkan fasilitas apa saja yang tersedia  yang ada di Puskesmas Jebus dan menghimbau agar memanfaatkan fasilitas yang tersedia di Puskesmas Jebus secara maksimal.

" Dengan adanya loka karya ini, Kita berharap Pihak Puskesmas Jebus bisa meningkatkan mutu pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat," ujar Kanit Intel