Kebakaran Terjadi di Kerinci Jambi

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Kebakaran Terjadi di Kerinci Jambi

Redaksi
Selasa, 30 Juni 2020
Hanya satu mobil damkar yang turun mejinakkan api di wilayah Desa Bendung Air Kerinci

Globalinvestigasinews.com 
Kerinci I kebakaran, kali ini terjadi di wilayah Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi di wilayah Desa Bendung Air, Kecamatan Kayu Aro.

Kejadian Kebakaran jelas' warga setempat menjelaskan bahwa  kejadian  Selasa (30/06/2020)." Pada  pukul 10.15 wib ( siang ) tersebut.

Akibat kejadian kebakaran tersebut salah  satu pemilik rumah mengalami luka bakar  dan dilangsung  dirujuk atau dibawa  ke RSU MHA Thalib Kerinci.

Dan menurut keterangan dari  warga, setempat saat  kejadian kebakaran tersebut" dan diduga api muncul dari sebuah sambaran api dari salah satu derigen bensin.

Sebab  tempat ini ada  penjualan BBM milik Fenti Pedia. 

"Ada salah  satu mobil Pick up sebagai pelansir BBM ikut juga terbakar.

Kalau kita lihat kejadian kebakaran kali ini  hanya kerugian dalam materi saja, dan pemilik rumah juga mengalami luka bakar disekujur tubuhnya telah dibawa  kerumah sakit.umum kerinci.

Edminudin Selaku ketua DPRD Kabupaten Kerinci saat dikonfirmasi melalui HP Selulernya  mengataka  pihaknya juga menyesalkan lambannya petugas pemadam kebakaran kabupaten kerinci yang mana ada satu mobil damkar yang diterjunkan untuk mejinakan api jelas" Edminudin.

APENDI YAHYA