Kegiatan Monev TP-PKK Kabupaten Bangka di Harapkan dari di adakan Setiap Bulan

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Kegiatan Monev TP-PKK Kabupaten Bangka di Harapkan dari di adakan Setiap Bulan

Redaksi
Selasa, 30 Juni 2020

Monev TP-PKK Kabupaten  Bangka dlm Rangka  Kegiatan  Pembinaan  Administrasi  PKK Desa kace Timur

Global Investigasi News co.id..

Kace Timur Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka,propinsi Kepulauan Bangka Belitung.Senin.29/06/2020. Pantauan hari oleh awak Media Global Investigasi News.co.id. Dalam kegiatan kali ini para TP-PKK ,kabupaten Bangka mengadakan Monev kegiatan pembinaan Administrasi, kepada pengurus PKK Desa Kace Timur . Yang mana selaku ketua PKK, kecamatan  Ibu.Hardiyah suwita  Dalam pemeriksaan Data yang masih kurang atau yang belum terdata di pokja :1 pokja : 2 pokja :3 pokja :4 dan seterusnya kepada Ibu PkK ,Desa kace Timur, Dalam pemeriksaan ,Adminitrasi ibu Pkk itu sendiri.

Menurut Ibu Sulastri ,selaku ketua pokja .2  dari PKK, kecamatan ,Dalam acara Monev  yang diselenggarakan oleh LP-PKK kabupaten ini ke Desa Kace Timur , yang di Ketuai oleh, Ibu ,Bupati Bangka selaku ketua LP-PKK , Sekabupaten Bangka ,     Dikarenakan tidak hadir  ,ada kegiatan lain ,namun Acara Monev tersebut berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan berjalan lancar. Namun menurut ,Ibu Sulastri, selaku pokja dua dalam kepengurusan  LP-PKK kabupaten terdiri dari adanya ketua Satu ,dua , tiga dan empat , dan juga sekertaris satu dan dua.dan seterusnya.ungkapan ibu sulastri .selaku ketua pokja kecamatan mendo barat.kabupaten bangka 

Sedangkan untuk kepengurusan PKK,Desa Kace Timur Selaku ketua Ibu Melati, istri dari pak kades kace timur , Mengatakan saat di konfirmasikan oleh awak Media Global Investigasi News,bahwa kegiatan monev yang diselenggarakan dari TP-PKK Kabupaten Bangka sangat memberi edukasi tentang  Adminitrasi yang baik sehingga para ibu-ibu  Pkk Desa Kace Timur mendapat ilmu mengenai  Adminitrasi ,yang benar .tutur Ibu Melati selaku ketua PKK Desa Kace Timur.(tuturnya).

Dalam kesempatan itu juga ,kegiatan Monev TP-PKK kabupaten Bangka ini,harapan dari ibu ibu PkK Desa Kace Timur, acara ini kalau bisa di adakan setiap bulan sehingga para Ibu-ibu PKK Desa kace Timur. 
  Dapat mengetahui mengenai kegiatan kegiatan  PKK yang ada di kabupaten Bangka,.

Harapan Ibu "Melati ,selaku ketua PKK Desa Kace Timur ,untuk saat ini ,kegiatan kegiatan ibu-ibu PKK Desa kace Timur "Alhamdulillah, saat ini untuk Ibu-ibu PKK Kace Timur ,sudah mulai membenah untuk lebih Menggerakan segala Bidang , Seperti ,kerajinan-kerajina tangan,dan juga akan mengembangkan ,Disegala sektor agar para ibu PKK Desa Kace timur bisa mengembangkan daya Fikirnya sehingga terciptanya Sumber Daya Manusia (SDM) dan meningkatkan perekonomian masyarakat terutama para ibu-ibu yang ada di desa kace timur, Sehingga, PKK Desa Kace Timur, menjadi lebih maju , mudah mudahan melalui Monev ini ,Ibu Melatih selaku ketua ibu PkK Desa Kace Timur ,Mengajak para ibu ibu ,Kadus dan ibu Rt.dan unsur masyarakat yang terlibat di dalam kepengurusan PKk Desa Kace Timur,terus menjaga kerjasama agar pelaksanaan semua program berjalan dengan baik" kita mengetahui bahwa Pkk Desa mau pun kelurahan merupakan ujung tombak pelaksanaan program PKK. Tuturnya .


Global investigasi news.co.id.
(Fuad)