Pasca Pembakaran Bendera Partai Oleh Oknum, PDI Perjuangan Kota Cimahi Secara Resmi Laporkan Pada Polres Cimahi

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Pasca Pembakaran Bendera Partai Oleh Oknum, PDI Perjuangan Kota Cimahi Secara Resmi Laporkan Pada Polres Cimahi

Redaksi
Selasa, 30 Juni 2020
Pasca Pembakaran Bendera Partai Oleh Oknum, PDI Perjuangan Kota Cimahi Secara Resmi Laporkan Pada Polres Cimahi

globalinvestigasinews.com
Cimahi , Selasa 29/06/2020

PDI Perjuangan Kota Cimahi di bawah Kepemimpinan lr. H. Ajay M Priatna MM yang juga sebagai Walikota Cimahi pasca pembakaran bendera Partai yang berlambang Banteng dengan Moncong Putih yang di cintainya menginstruksikan kepada seluruh jajaran kepengurusan yang ada di Kota Cimahi untuk secara resmi melaporkan Oknum dan Aktor lntelektual yang membakar Bendera Partai kepada pihak Kapolres Cimahi untuk di tindaklanjuti kepada pihak Kapolda yang nantinya di laporkan kepada pihak Kapolri agar segera di usut tuntas secara hukum yang berlaku di Negri ini.

Dalam kesempatan ini Ketua DPC PDl Perjuangan Kota Cimahi lr. H. Ajay M Priatna MM yang juga sebagai Walikota Cimahi tidak bisa hadir karena ada tugas yang tidak bisa di tinggalkannya, sehingga di mandatkan kepada Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi Sri Budhi Rahayu SPd, MM bersama seluruh jajaran Pengurus yang ada di Kota Cimahi untuk melaporkan Oknum dan Aktor lntelektual yang membakar Bendera Partai beberapa hari kebelakang kepihak Kapolres Cimahi. 

Laporan yang di sampaikan oleh Pengurus Partai DPC PDI Perjuangan kepada pihak Polres Cimahi ini tiada lain halnya untuk mengusut secara tuntas Oknum maupun Aktor lntelektual yang membakar Bendera Partai, dan di mohon untuk segera di tangkap dan di proses secara hukum yang berlaku agar menjadi efek jera dan tidak terulang kembali perbuatan konyol di kemudian hari. 

Selain daripada laporan yang di sampaikan kepada pihak Polres Cimahi mengenai Oknum dan Aktor lntelektual pembakar Bendera Partai, Sri Budhi Rahayu SPd, MM selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi menambahkannya kepada awak Media bahwa kami ini bukan HTI ataupun PKI, kami ini PDI Perjuangan, dan Beliau pun berpesan agar pengurus Partai PDI Perjuangan Se Kota Cimahi untuk tidak terpancing dan terprovokasi, kita sekarang sudah secara resmi melaporkan Oknum dan Aktor lntelektual tersebut dan kita serahkan sepenuhnya kepada pihak penegak hukum untuk di tangkap dan di prosesnya. pungkas Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi Sri Budhi Rahayu SPd,MM



" Harto/Budi "