Pemdes Koto Datuk Mulyadi Salurkan Bantuan BLT-DD Tahap II

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Pemdes Koto Datuk Mulyadi Salurkan Bantuan BLT-DD Tahap II

Redaksi
Selasa, 30 Juni 2020
Pemdes Koto Datuk  Mulyadi  Salurkan Bantuan BLT - DD  Tahap II Ke 50 KK

Kerinci - Globalinvestigasinews.com

Pemerintah Desa Koto Datu salurkan bantuan BLT - DD tahap II, ada nama yang masuk atau terdaftar menerima manfaat BLT-DD berjumlah 50 KK.

Tempat Penyaluran BLT-DD ditahap II ini, bertempat di ruangan Sekolah Dasar Koto Datuk Kecamatan Kecamatan Air Hangat Barat Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi, Selasa (30/06/2020).

Dari hasil pantauan wartawan globalinvestigasinews.co.id penyaluran BLT Dana Desa tahap II berlangsung tertib, budaya antri tetap berjalan dengan baik meski masih dalam masa pandemi Covid 19.

Lebih lanjut Kepala Desa Mulyadi, saat diwawancarai ia mengatakan "bagi yang menerima bantuan BLT -  DD tahap II ini berjalan dengan lancar dan tidak ada tumbang tindih, gunakanlah dana tersebut dengan baik sesuai dengan kebutuhan sehari hari, seperti membeli minyak goreng, gula dan jangan digunakan untuk membeli pakaian/ baju.

"Dan kita tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 didalam penyaluran tersebut". Lanjut Mulyadi

"Salah Seorang penerima BLT Tahap II ia mengaku sangat senang dan bersyukur dapat bantuan meski jumlahnya Rp.600.000." paling tidak telah membantu meringankan beban dimasa Covid -19 ini. "Jelasnya

Lanjut MULYADI Selaku Kades Koto Datuk  Kemukinan ada perubahan ditahap III (tiga) tapi kami belum tahu karena juknis belum keluar. 
 
Selain menerima bantuan BLT kami juga telah menyalurkan bantuan dari kabupaten kerinci  yang berbentuk Sembako dari  bansos yang menerima ditahap pertama kemaren' 62  Orang'  dan imsak Allah waktu dekat batuan dari kabupaten kerinci yang berbentuk  Sembako akan keluar.' ia kita tunggu saja jelas' Kades.

APENDI YAHYA