Penyaluran BLT DD Tahap 3 di Kampung Menanga Siamang

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Penyaluran BLT DD Tahap 3 di Kampung Menanga Siamang

Redaksi
Selasa, 30 Juni 2020
BLT - DD KAMPUNG MENANGA SIAMANG UNTUK TAHAP KE TIGA MELALUI REKENING BANK BRI CABANG BANJIT

selasa, (30/06/2020)
WAYKANAN - LAMPUNG - globalinvestigasinews.co.id

HASBUDIN Kepala kampung  menanga siamang kecamatan BANJIT kabupaten Waykaana : bantuan langsung tunai (BLT DD) covid19 berjumlah 83 KK melalui Rekening BANK BRI cabang Banjit kepada warga masyarakat kampung Menanga siamang untuk tahap ke tiga telah di salurkan.

Penyaluran bantuan di dampingi Bhabinkamtibmas, Polsek Banjit dan PLD kepala dusun masing-masing.
Di sela waktu nya sebelum warga menuju BANK BRI Banjit, Hasbudin menyampaikan sambutan dan himbau kepada warga masyarakat kampung Menanga siamang yang akan menerima bantuan langsung tunai (BLT DD) covid - 19.

"Agar bantuan ini di gunakan sebaik baik nya untuk keperluan kebutuhan sehari hari, untuk membantu konsumsi rumah tangga sesuai dengan keperluan, karena pada saat ini negara kita lagi terserang wabah virus covid 19. Dan kita semua berdoa agar wabah covid 19 cepat berakhir dan kita semua harus menjaga kesehatan dan menjaga jarak, agar bisa memutus tali mata  rantai pandemi covid 19 sesuai dengan petunjuk protokol kesehatan" ungkapnya.
 
Selain itu, Hasbudin menambahkan "Jangan lupa cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir serta jangan lupa pakai masker setiap mau berpergian" lanjut Hasbudin.

Setiap kepala keluarga menerima bantuan langsung tunai sebesar enam Ratus Ribu Rupiah( Rp 600,000 ) tanpa ada potongan atau pengurangan.

"bantuan langsung tunai (BLT DD) di salur kan langsung kepada warga yang betul-betul berhak menerimanya dan pengambilan tidak bisa di wakilkan, jika penerima dalam keadaan sakit maka bantuan BLT DD akan di antar kan langsung oleh TIM RELAWAN beserta aparatur kampung". Tutup Hasbudin

GLOBALINVESTIGASINEWS.COM (RAHMAN)