Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi

Redaksi
Minggu, 28 Juni 2020
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi Sri Budhi Rahayu SPd, MM Pimpin Pemasangan Bendera PDI Perjuangan Se Kota Cimahi


Globalinvestigasinews.com
Cimahi, Sabtu 27/6 2020
Pasca adanya pembakaran bendera PDI Perjuangan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab beberapa hari kebelakang, hingga sempat membuat emosi para Kader dan Simpatisan dari PDI Perjuangan seluruh Indonesia bereaksi, hingga Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarno Putri menginstruksikan untuk tidak terpancing dan terprovokasi dengan adanya pembakaran bendera Partai yang berlogo Banteng Moncong Putih oleh oknum yang tidak bertanggung jawab ini serta di harapkan untuk tenang serta oknum tersebut segera untuk di proses secara hukum yang berlaku.
Menyikapi hal tersebut Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi lr. H. Ajay M Priatna MM sesuai dengan intruksi dari DPP PDI Perjuangan memandatkan kepada Sekretaris DPC PDI Perjuangan untuk memimpin langsung pemasangan Bendera PDI Perjuangan di sepanjang jalan Protokol tepatnya di Alun Alun Kota Cimahi di mulai pukul 20.00 WlB s/d selesai.

Sri Budhi Rahayu SPd, MM Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi menyampaikan kepada awak media bahwasannya pemasangan Bendera PDI Perjuangan ini saya pimpin berdasarkan mandat dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi untuk memimpin pemasangan bendera Partai sesuai dengan Intruksi dari Pusat Pasca adanya pembakaran Bendera Partai oleh oknum yang tidak bertanggung jawab beberapa hari kebelakang, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi berpesan kepada Kader dan Simpatisan yang ada di Kota Cimahi khususnya untuk tidak terpancing dan terprovokasi dan di harapkan untuk tetap tenang, serta pelaku oknum yang membakar Bendera Partai untuk segera di proses secara hukum yang berlaku.  tegasnya

Di tambahkannya, Sri Budhi Rahayu SPd, MM selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi menyampaikan satu Bendera Partai yang berlogo Banteng Moncong Putih di bakarnya oleh oknum yang tidak bertanggung jawab tentunya kami kibarkan Seribu Bendera PDI Perjuangan se Kota Cimahi serta dengan tegasnya Beliau mengatakan " Sekali Berkibar Pantang Surut di Turunkan ".

Semoga kejadian pembakaran Bendera Partai ini tidak terulang dan jangan pernah terulang di kemudian hari, DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi tetap Solid dan Bergerak dan Patsun terhadap Pimpinan.  tutupnya.


" Harto "