Babinsa Air dingin Gotong Royong Bersama Warga Membantu Perbaikan Dapur Dan Mck

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Babinsa Air dingin Gotong Royong Bersama Warga Membantu Perbaikan Dapur Dan Mck

Redaksi
Kamis, 02 Juli 2020
Babinsa Airdingin Gotong-Royong Bersama Warga Membantu Perbaikan Dapur Dan Mck Warga Binaan

Pekanbaru - Globalinvestigasinews.Com

Babinsa Air Dingin Serda Surono dan Serda Jhoni Marlin bersama warga laksanakan gotong-royong membantu pembuatan dapur dan Mck salah satu warga binaanya Bpk Haris yang dapurnya hancur karena bangunannya sudah lama.

Babinsa dan masyarakat  merasa terpangil untuk bergotong royong dalam kegiatan ini karena sudah makin terkikis nilai-nilai gotong-royong dengan perkembangan jaman.

Untuk menggiatkan kembali rasa gotong-royong di wilayah binaan, Serda Surono mengajak warga Rw/08 Kel Air Dingin melaksanakan Gotong Royong dengan sasaran perbaikan dapur yang sudah roboh,Kamis (02/07/2020) di Jalan Kaharudin Nasution Rt 03/ Rw 08 Kel.Air Dingin.

Dalam kegiatan ini Serda Surono menyampaikan, "sangat besar manfaat dari gotong-royong selain lingkungan menjadi bersih dan menumbuhkan rasa saling peduli serta menguatkan tali silaturahim dengan sesama warga.

"Dengan kegiatan ini Babinsa juga memotivasi warga agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan,dan setiap warga yang membutuhkan bantuan karena dengan gotong royong akan tercipta apa yang kita inginkan.

"Diharapkan juga dengan adanya kegiatan seperti ini yang secara berkesinambungan dilaksanakan secara terjadwal dapat mewujudkan sinergitas antara TNI dengan Rakya,"ucap Serda Surono.(Saipul Lubis)