Batalyon B Pelopor Bergeser Ke Mesuji Amankan Unras di PT. SIP

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Batalyon B Pelopor Bergeser Ke Mesuji Amankan Unras di PT. SIP

Redaksi
Kamis, 02 Juli 2020
Batalyon B Pelopor Bergeser Ke Mesuji Amankan Unras di PT. SIP

Brimob Lampung - Rabu (01/07/20) 1 SSK Personil Brimob Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Lampung bergeser menuju Kabupaten mesuji amankan aksi unjuk rasa yang akan dilaksanakan pada 02 Juli 2020 Perkebunan PT. SIP Mesuji Lampung

AKP Reynando A Haratua Hutapea,S.ik.,M.M memimpin personel brimob yang akan bergeser ke Mesuji melaksanakan pengamanan aksi Unras di PT. SIP, pergeseran pasukan ini dilandasi atas permintaan Kapolres Mesuji untuk memback up wilayah Polres Mesuji dalam mengantisipsi ganguan kabtibmas.

Aksi unjuk rasa renacana akan dilaksanakan Kamis 02 juli 2020 dengan informasi yang di dapat massa yang melaksanakan aksi nya diperkirakan kurang lebih sejumlah 500 orang terbagi dari dua wilayah Kabupaten mesuji dan Kabupaten Tulang Bawang yang mana Pimpinan aksi adalah sdr. Hermawan.

Menurut Dansat Brimob Polda Lampung KBP Donyar Kusumadji, S.IK Pergeseran pasukan Back Up Polres Mesuji, guna membantu mengamankan kegiatan aksi tersebut.  Brimob Lampung akan berperan aktif dalam memelihara kamtibmas dan menangulangi segala macam ganguan kabtibmas agar tercipta masyarakat yang kondusif dan masyarakat bisa lebih produktif.