Dandim 0417/kerinci Letkol Czi Fitriadi Gelar Komunikasi Sosial Bersama Insan Pers

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Dandim 0417/kerinci Letkol Czi Fitriadi Gelar Komunikasi Sosial Bersama Insan Pers

Redaksi
Jumat, 03 Juli 2020
Dandim 0417/kerinci Letkol Czi Fitriadi Gelar Komunikasi Sosial Bersama Insan Pers

Globalinvestigasinews.co.id - Sungai Penuh

Untuk mempererat kedekatan TNI dan media dalam membangun negeri kodim 0417/kerinci menggelar Sosialisasi sosial bersama wartawan dan komandan kodim 0417/kerinci  dengan tema bergandengan tangan membangun negeri memperkokoh persatuan dan kesatuan. Kamis 02/07/2020.

Dalam acara tersebut dihadiri seluruh wartawan kota sungai penuh dan kabupaten kerinci beserta perwira kodim bertempat di aula  kodim 0417/kerinci. 

Dalam sambutannya Dandim 0417/ kerinci letkol Czi Fitriadi menyampaikan, dalam acara komunikasi sosial ini untuk menjalin silahturahmi dengan insan pers kota sungai dan kabupaten kerinci. 

Media merupakan wadah yang sangat penting dalam menyajikan pemberitaan agar masyarakat luas dapat mengetahui perkembangan perkembangam dalam pemberitaan yang disajikan wartawan.

“Sebenarnya, Kodim 0417/Kerinci telah menjadwalkan silahturahmi setiap tiga bulan sekali, namun kita terkendala dengan wabah Copid 19”  ungkap Dandim 
Lebih lanjut Dandim mengatakan. " dalam penanganan Pandemi Copid 19 Kodim kerinci bersama jajarannya ikut serta dalam menangani dan membantu masyarakat melalui Koramil, Babinsa dan bersama protokol Covid 19  Kerinci dan sungai penuh.

Kodim 0417/Kerinci bersama koramil dan Babinsa bersama protokol Covid 19 siap membantu Masyarakat dalam menanagani wabah virus yang tengah mewabah diKerinci dan sungai penuh. mudah-mudahan wabah virus corona ini cepat berlalu" Ungkap Dandim 

Diakhir sambutan Dandim mengatakan sinergisitas antara pers dan Kodim bisa berkelanjutan, dan menciptakan kerjasama yang baik sehingga mampu memberikan kontribusi bagi NKRI. “Kita berharap sinergisitas ini bisa terus terjalin, dan kita bisa memberikan kontribusi yang baik bagi NKRI,” pungkas Dandim 0417/kerinci Letkol Czi Fitriadi (gm)