DANDIM 1613/SB-BRI CABANG WAIKABUBAK BERI KEJUTAN KUE KEPADA KAPOLRES SUMBA BARAT

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

DANDIM 1613/SB-BRI CABANG WAIKABUBAK BERI KEJUTAN KUE KEPADA KAPOLRES SUMBA BARAT

Redaksi
Rabu, 01 Juli 2020
DI HARI BHAYANGKARA KE 74 DANDIM 1613/SB-BRI CABANG WAIKABUBAK BERI KEJUTAN KUE KEPADA KAPOLRES SUMBA BARAT

Global:Mus
Rabu, 01/06/2020

Sumba Barat - GlobalInvestigasinews.Com

"Upacara Live Via Vicon di Polres dengan Irup Presiden Republik Indonesia Bpk Joko Widodo,di ikuti oleh Kapolres,wakapolres,
perwira polres dan jajaran Kapolsek,Rabu (1/07/2020).

Selesai Upacara hari Bhayangkara ke -74 Live Via Vicon, di lanjutkan Pemusnahan Barang Bukti Miras jenis Peci hasil operasi di lapangan sebanyak 5.035 liter.Pukul 11.30 Wita acara syukuran di aula Polres,turut hadir Bupati Sumba Barat,Bupati dan wakil bupati Sumba Tengah,Ketua DPR Sumba Barat,Dandim 1613/SB,Kapolres dan wakapolres,Ketua kejaksaan,ketua pengadilan Negeri,Kepala BRI cabang Waikabubak,jajaran Perwira polres Sumba barat.

Sementara Kapolres Sumba Barat AKBP.Khairul Saleh,SH.S.I.K.,M.Si
mengucapkan terimakasih pada pemerintah daerah yang sudah mendukung kinerja Polres Sumba Barat dengan mengambil Tema "KAMTIBMAS KONDUSIF MASYARAKAT SEMAKIN KONDUSIF".

Dengan Semangat Profesionalitas dan Moderenisasi, Polri berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sejahtera, mandiri dan berkeadilan". Ucap AKBP.Khairul Saleh

Kapolres Katakan, atas kerjasama Polres Sumba Barat, Kodim 1613/SB bersama Pemerintah Sumba Tengah dan Sumba Barat, sehingga keamanan sampai saat ini dapat kita atasi bersama. Kami terus berkoordinasi bersama pemerintah mencegah Wabah Virus Corona ( Covid-19), yang paling penting memberi kenyamanan bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

Perlu diketahui bahwa Polres Sumba Barat selama covid-19 giat yang kami lakukan paling utama bakti sosial seperti pemberian sembako warga dampak Covid-19". ungkap AKPB.Khairul Saleh

Pada kesempatan yang sama Bupati Drs.Agustinus Niga Dapawole mengatakan Atas nama Pemerintah, sangat berterimakasih, sangat mengapresiasi kerja keras Polres pada pengabdian seluruh personil polisian Sumba Barat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga hasilnya kelihatan, hasilnya nyata.Sebagai contoh,situasi kamtibmas sangat kondusif,seluruh masyarakat merasa aman.

Polri yang kuat, handal dan profesional, supaya tugas Polri untuk menjaga stabilitas kamtibmas, menegakkan hukum dan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat dilaksanaan secara optimal.

Semoga Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ini dapat kita jadikan momentum untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara yang kita cintai, menuju Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian". pungkas Bupati

Dikatakan Bupati, saya bersama pemerintah mengucapkan selamat hari bayangkara ke-74, bagi seluruh personil keluarga besar polres sumba barat yang saya cintai dan saya banggakan. Seiring ucapan Terimakasih atas segenap dedikasi dan loyalitas yang telah di persembahkan demi kemajuan dan kebaikan Sumba barat.

Banyak jasa polri yang diberikan kepada masyarakat bangsa dan negara. Diketahui bersama saat ini organisasi kesehatan dunia (WHO) menyatakan corona covid-19,oleh pemerintah Indonesia dinyatakan sebagai bencana nasional.

Kabupaten Sumba barat saat ini telah masuk zona merah dengan jumlah Pasien positif 4 orang,hari ini tugas berat kita,bukan cuman pemerintah daerah, namun juga bagi TNI polri agar Kedepan kinerja kita semakin kompleks" tutup Bupati.

Bupati Sumba Tengah Drs.Paulus S.K.Limu
Mengucapkan selamat hari bayangkara ke-74 semoga polres Sumba barat jaya selalu,hari ini kita bersama-sama dapat memperingati hari Bhayangkara ke-74 ditengah kondisi Pandemi Covid-19.

Atas nama perintah Sumba tengah menyampaikan selamat hari bayangkara ke-74 bagi saudara- saudara anggota polres Sumba Barat semoga diberikan berkat oleh Tuhan yang maha esa, karena polres Sumba barat sudah menciptakan masyarakat tertib, aman, tentram dan kondusif. Sampai saat ini pemerintah Sumba tengah bersama polres Sumba barat telah memberi rasa aman dan perlu ditingkatkan di  masa-masa yang akan datang. Kita merasa bersyukur adanya dukungan dari Polri dan TNI terkait penanganan dan pencegahan covid-19. jelas Bupati