Gedung Serba Guna Dan Kantor Desa Labuan Siap Di Fungsikan

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Gedung Serba Guna Dan Kantor Desa Labuan Siap Di Fungsikan

Redaksi
Jumat, 03 Juli 2020
Gedung Serba Guna Dan Kantor Desa Labuan Siap Di Fungsikan

pandeglang -globalinvestigasinews.co.id

Mimpi memiliki Gedung serba guna lengkap dengan sarana dan prasarana berikut obsesi Pemerintahan Desa Labuan Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang,akhirnya terwujud sudah.Gedung yang berdiri di pinggir lapangan Jend Ahmad Yani kondisinya sudah siap pakai kapanpun dan hari apapun.meski mulai dari perencanaan hingga pengadaan anggaran,serta faktor cuaca ditambah menjangkitnya Covid-19 nyaris membuyarkan konsentrasi pembuatan gedung tersebut,akan tetapi alhasil bisa terlaksana juga.

Saniman Kepala Tukang Kepada wartawan mengungkapkan,awalnya merasa pesimis dan khawatir pengerjaan Gedung itu bisa terlaksana mengingat anggaran yang diserap dari Dana Desa (DD) kala itu pas- pasan. " Tapi Alhamdulillah bisa dilihat sekarang hasilnya,sekalipun sedikit terlambat dari jadwal pengerjaan." 

Terpisah Adi Ferdian  Pendamping Desa untuk 9 Desa di Kecamatan Labuan termasuk Desa Labuan menjelaskan " Kalau kita bicara anggaran yang tertera di papan proyek,ibarat panggang jauh dari api.Tapi kenapa Gedung itu bisa terselesaikan meski memakan waktu yang sedikit panjang.Hal itu karena didasari niat yang kuat,semangat yang kuat,dan tekad yang kuat,pada akhirnya semua kendala bisa diatasi." Terangnya.

Sementara Sobur Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Labuan mengungkapkan "Berdirinya Gedung Serba Guna di Desa Labuan berarti kita mampu sejajar dengan Desa tetangga dalam hal membangun apa yang selama ini dibutuhkan Warga".

Disisi lain Ace Jarnuji SE Camat Kecamatan Labuan saat dimintai komentar diruang kerjanya beliau mengatakan.'Tidak ada salahnya kita Fastabikhul khoiroh demi sebuah kebaikan,sebuah kemajuan,dan sebuah pembuktian bahwa apa yang selama ini di harapkan oleh semua pihak,baik warga setempat.kemudian Pemerintah mulai dari Kecamatan,Kabupaten,Privonsi,hingga Pusat ternyata kita mampu dan tidak hanya dengan sebatas LPJ .

"Selamat Saya ucapkan untuk Pemerintahan Desa Labuan yang sudah memiliki Gedung serba guna.Manfaatkan semaksimal mungkin demi kemajuan Desa itu sendiri." Pungkasnya. *** Rusdi.