Gotong Royong Bersama Desa Sungai Harapan Kecamatan Singkep Barat Lintasan Jalan Raya

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Gotong Royong Bersama Desa Sungai Harapan Kecamatan Singkep Barat Lintasan Jalan Raya

Redaksi
Rabu, 01 Juli 2020
Goro Bersama Desa Sungai Harapan Kecamatan Singkep Barat Lintasan Jalan Raya

Lingga - Masyarakat Desa sungai harapan kecamatan Singkep barat bergoro bersama memperbaiki lintasan jalan raya yang berlobang menggunakan semen,, ini merupakan contoh bagi pemerintah daerah yang perduli, (1/juli/2020).

Kegiatan Goro ini tidaklah menggunakan anggaran tetapi sosial kepala desa bersama masyarakat desa sungai harapan, Malisi selaku kepala Desa sanggat berharap kepada pemerintah provinsi agar jalan raya yang sudah rusak berlobang ini agar segera di tanggapi, karena jalan ini merupakan urat nadi.

Malisi juga menyatakan kepada awak media karena kita tidak ada dana perawatan jalan dengan cara Goro inilah kami yang bisa membantu untuk pencegahan dari lakalantas jelasnya.

Pak Uteh panggilan sehari hari Selaku guru olahraga di SMA 1 Singkep barat, sangat khawatir karena ini menyangkut keselamatan anak-anak didik kami yang sehari hari melalui jalan tersebut.

"kami juga sering menimbunkan jalan yang berlobang ini menggunakan tanah dengan mengajak anak-anak didik Pramuka yang semampu kami" ucapnya.

Harapan Uteh selaku guru olahraga ini, saya sebagai putra daerah Singkep barat sangatlah berharap kerjasama nya terhadap pemerintah kabupaten Lingga maupun provinsi agar dapat menyikapi jalan lintasan Singkep barat yang sudah rusak di penuhi lobang agar terhindari dari lakalantas, ini yang membuat Uteh hawatir terhadap anak didiknya.(Iswandi)