HUT Bhayangkara, Polres Merangin Adakan Syukuran

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

HUT Bhayangkara, Polres Merangin Adakan Syukuran

Redaksi
Rabu, 01 Juli 2020
HUT KE-74 BHAYANGKARA, POLRES MERANGIN ADAKAN SYUKURAN

KAPOLRES MINTA MAAF MASIH BANYAK KEKURANGAN DALAM PELAYANAN

GINEWS - MERANGIN
Rabu, 1 Juli 2020 yang bertepatan dengan hari lahirnya Bhayangkara, tahun ini BHAYANGKARA genap berusia 74 tahun.

Polres Merangin mengadakan upacara peringatan HUT ke.74 BHAYANGKARA di aula Mapolres Merangin. Upacara yang dipimpin oleh Kapolres Merangin AKBP M.Lutfi S.I.K diikuti oleh Wakil Bupati Merangin, DANDIM 0420/SARKO, Ketua DPRD Kab.Merangin, Kajari Merangin, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Wakapolres Merangin, Kabag Ops Polres Merangin, dan Wakaden B Pelopor Merangin.

Setelah upacara di Aula Polres, acara dilanjutkan dengan syukuran di lobi POLRES MERANGIN. Dalam acara syukuran juga tampak hadir beberapa Purnawirawan Polisi.

Dalam sambutannya, Kapolres Merangin AKBP M.Lutfi mengucapkan terima kasihnya atas dedikasi dari segenap anggota POLRI terutama POLRES MERANGIN. Orang nomor satu di Polres  Merangin ini juga meminta maaf, meski sudah berusia 74 tahun, namun masih ada kekurangan-kekurangan dalam hal pelayanan.

"Terima kasih, ini rahmat yang sangat besar, Pemda serta gugus covid-19 telah bekerja maksimal dan efektif sehingga Merangin sudah nihil kasus positif pasien covid. Namun demikian hingga kini masih ada 3 pos gugus tugas covid yang diisi oleh personil baik dari pemda TNI maupun POLRI, untuk menyadarkan masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan. Dan juga kami mohon maaf, diusia ke 74 tahun ini, masih banyak kekurangan dalam hal pelayanan dan menjalankan tugas" jelas Kapolres.
(dEniglobal)