Kecamatan Tamanan Siap Laksanakan New Normal

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Kecamatan Tamanan Siap Laksanakan New Normal

Redaksi
Kamis, 02 Juli 2020
Warga Kecamatan Tamanan Bebas Covid 19 Camat Mahfud S.Sos Siap Laksanakan New Normal

Bondowoso - Globalinvestigasinews.co.id

Kecamatan Tamanan dibawah kepemimpinan Mahfud S.Sos selaku Camat yang membawahi 9 desa tergolong sukses tangani covid 19 (Corona Virus Diase 19,red) karena tak satupun warganya yang positif covid dan siap laksanakan New Normal.

Pernyataan Camat Mahfud ini disampaikan kepada awak media Global Investigasi News, saat ditemui diruang loby kantor Kecamatan Tamanan Senin kemaren (29/06/2020).

Menurut Mahfud wilayahnya memang bebas covid, hal ini berkat adanya jalinan kerjasama yang baik dari semua pihak yang terkait termasuk dari TNI, Polri dan Satpol PP serta dukungan dari masyarakat Tamanan.

Untuk itu Kecamatan Tamanan siap laksanakan New Normal, namun demikian masih tetap menggunakan pritokol kesehatan semisal tetap memakai masker cuci tangan dll.

Tentang adanya pelonggaran PSBB dan pecabutan maklumat Kapolri, saya masih menunggu instruksi dari pemerintah dalam hal ini Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin. Saya menyampaikan penghargaan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada semua pihak yang telah membantu saya dalam hal penanganan musibah ini,imbuh Camat Tamanan Mahfud S.Sos ( Hy)