Kodim 0427 Way Kanan Terima Tim Asnik Denpal II/3 Bandar Lampung

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Kodim 0427 Way Kanan Terima Tim Asnik Denpal II/3 Bandar Lampung

Redaksi
Rabu, 01 Juli 2020
KODIM 0427/WAY KANAN TERIMA TIM ASNIK DENPAL II/3 BANDAR LAMPUNG

WAY KANAN LAMPUNG

Tim Asistensi Teknik (Asnik) Denpal II/3 Bandar Lampung melakukan kegiatan pemeriksaan dan pengecekkan kendaraan dinas roda dua dan roda empat yang digunakan untuk operasional Prajurit Kodim 0427/Way Kanan beserta jajaran, pada Selasa (30/06/2020) dilapangan apel Makodim 0427/WK.

Pengecekan Kendaraan Dinas Tim Asnik dari Denpal II/3 Bandal Lampung, dipimpin oleh
Peltu Ayik, beserta 3 orang anggota Tim Asnik lainnya.

Pengecekan dan Pemeriksaan tersebut meliputi, 40 Unit kendaraan Roda 2, dan 4 Unit kendaraan Roda 4, kegiatan meliputi pergantian oli dan pemeriksaan kondisi kendaraan tersebut.

Selain itu dilakukan pengecekan gudang, meliputi pemeriksaan administrasi dan pemeriksaan fisik senjata dan munisi maupun pengecekan kondisi gudang senjata dan munisi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Plh. Pasiops Kodim 0427/WK Kapten Inf Suwito, Pasilog Kodim 0427/WK Lettu Arm Tawi dan anggota Kodim 0427/WK pemegang kendaraan dinas.

Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan Asistensi Teknik dari Denpal II/3 Bandar Lampung, kegiatan yang menjadi program dari Paldam ini harus dimanfaatkan oleh para pemegang kendaraan dinas, untuk mengecek kondisi kendaraan yang mereka gunakan, namun demikian tanggung jawab perawatan harian tetap berada di masing-masing pemegang kendaraan dinas.(Rahman)