KODIM 1601/SUMBA TIMUR MEMBERIKAN SOLUSI KOMSOS KREATIF UNTUK PELAJAR TINGKAT SLTA

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

KODIM 1601/SUMBA TIMUR MEMBERIKAN SOLUSI KOMSOS KREATIF UNTUK PELAJAR TINGKAT SLTA

Redaksi
Rabu, 01 Juli 2020
KODIM 1601/SUMBA TIMUR MEMBERIKAN SOLUSI KOMSOS KREATIF UNTUK PELAJAR TINGKAT SLTA

Global:Mus
Rabu,1/07/2020

Sumba Timur - Globalinvestigasinews.com

Kodim 1601/ Sumba Timur melaksanakan Komsos Kreatif Seni Melukis tingkat SMA/ SMK bertempat di Aula Kodim 1601/ST, Jln Ir. Soekarno, Kelurahan Hambala, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur. Selasa (01/07/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1601/Sumba Timur Letkol Inf. Johan A. P Marpaung, S. Ip, Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf. Samiun, para perwakilan guru dari masing-masing SMA/SMK, para peserta Pestival Seni perwakilan dari masing-masing SMA/SMK.

Dandim 1601/ Sumba Timur mengucapkan terimakasih kepada para guru yang telah mengijinkan siswa/siswinya untuk mengikuti kegiatan Kodim 1601/Sumba Timur.

Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi Keluarga besar Kodim 1601/ST dengan pihak sekolah, kegiatan ini juga bertujuan untuk membentuk sumber daya manusia, menyalurkan kreatifitas dan berinovatif,"lanjut Johan. 

Dengan mengikuti kegiatan festival ini di harapkan bisa meningkatkan wawasan kebangsaaan, di harapkan untuk semester berikutnya agar lebih baik lagi dalam menyalurkan kreativitas para siswa/siswi, sambung Dandim. 

Pada kesempatan itu Bpk. Setyo Widodo Spd. ( perwakilan guru ) juga mengucapkan terimakasih kepada Kodim 1601/Sumba Timur yang  telah menyelenggarakan  kegiatan ini, sehingga anak-anak didik kami bisa menyalurkan bakat yg mereka miliki," tambahnya. 

Harapan para Guru kedepan kegiatan seperti ini bisa berlanjut, sehingga silahturahmi bisa terjaga demi terciptanya generasi penerus yang memiliki kompetensi dibidangnya masing-masing, ujar Setyo. 

 Dandim 1601/Sumba Timur  berikan piagam penghargaan  kepada perwakilan guru dan 4 orang siswa/siswi yang mendapat hasil lukisan terbaik.