Kunjungan Kerja Anggota DPRD Kabupaten Bogor Dorong Percepatan Pembangunan Infrastruktur dan Ekonomi di Desa Selawangi

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Kunjungan Kerja Anggota DPRD Kabupaten Bogor Dorong Percepatan Pembangunan Infrastruktur dan Ekonomi di Desa Selawangi

Redaksi
Rabu, 01 Juli 2020

Bogor - Ginewstvinvestigasi.com
Rabu, 31/06/2020

Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi Partai Gerindra dan Golkar Sangat Apresiasi langkah kerja kepala desa selawangi H. Juhendi Az.

H.Anshori Dalam keterangannya menuturkan bahwa, Saya-Kami memang sengaja bersilaturahmi ke desa selawangi untuk menindak lanjuti dan memberikan dorongan dan motivasi terkait percepatan pembangunan infrastruktur kepada bapak kepala desa selawangi, kami tau 'ujar H. Anshori salah satu pendukung pergerakan Ekonomi itu adalah di bangunnya infrastruktur seperti jalan lintas Desa , Kecamatan dan Provinsi yang sedang di bangun oleh kepala desa selawangi.

Ini langkah positif dari pemikiran se orang kepala desa untuk membuat akses jalan yang pada intinya agar bisa di manfaatka  oleh warga masyarakat , ketika jalan sudah di bangun otomatis warga yang mempunyai lahan tani hasil taninya bisa di angkut menggunakan motor atau mobil itu salah satu manfaatnya' ke dua sudah pasti harga jual apa pun itu akan lebih kompetitif nilai jualnya dengan adanya jalan ini . ke tiga roda ekonomi masyarakat pun akan lebih meningkat itu harapan kami sebagai wakil rakyat di DPRD kabupaten bogor"imbuh Anggota Dewan dari Fraksi Partai Gerindra H.Anshori.

Satu hal lagi prlu di ketahui kami lihat potensi sumber daya alam di desa selawangi ini cukup banyak tinggal bagaimana cara mengelola dari pemerintah desa , di sini saya lihat juga ada objek yang bisa di jadikan wisata salah satunya Air Terjun ci Tapos ,  yang sedang dalam proses pembenahan dan penataan oleh pemerintah desa selawangi.

Dan juga potensi-potensi lain yang bernilai ekonomi dan bisa menjadi lahan lapangan kerja untuk warga masyarakat, hanya saja kami sudah sarankan kepada bapak kepala desa H. Juhendi Az kawan lama saya ini , agar segera di urus / buatkan ijin -  leghalisasinya karena biar bagaimana pun jangan sampai ber benturan , ketika kita berbuat untuk memajukan wilayah dengan menabrak aturan kan jadi problem nantinya.

Pada dasarnya kami dari Anggota DPRD kabupaten Bogor yang ada di Dapil dua(2) Sangat mendukung dan meng Apresiasi langkah kerja kepala desa selawangi yang gigih , semangat- untuk memajukan wilayah dan masyarakatnya dalam pembangunan infrastruktur dan per'Ekonomian masyarakat Desa Selawangi" Pungkas H.Anshori kepada Ginewstv  selasa 30/20.

(Marco Globalnewstv)