Merasa Namanya Dicemarkan Oleh Warganya Kades Sukokerto Pilih Lapor Polisi

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Merasa Namanya Dicemarkan Oleh Warganya Kades Sukokerto Pilih Lapor Polisi

Redaksi
Kamis, 02 Juli 2020
Merasa Namanya Dicemarkan Oleh Warganya Kades Sukokerto Pilih Lapor Polisi


Jember - Globalinvestigasinews.co.id

Mrasa namanya di cemarkan dengan adanya banner berukuran besar yang sengaja dipasang oleh orang-orang yang tidak puas atas kepemimpinan Kades Sukokerto Kecamatan Sukowono Hj Sri Sulasmi pilih lapor Polusi.

Banner yang terpasang di tepi jalan rata Sukokerto yang tidak jauh dari kediaman Kades Sukokerto dan tidak jauh pula dari Kantor Desa Sukokerto ini bertuliskan "Warga Karang Tengah Desa Sukokerto tidak butuh penjelasan lagi, yang penting transparan, Sudah bosan,warga karang tengah Desa Sukokerto Butuh Kades Baru".

Dari kalimat ini Kades Sukokerto namanya merasa dicemarkan dan ini mengandung ujaran kebencian, "salah saya ini apa? Kalau memang salah ayo kita duduk bareng selesaikan masalahnya".ujar Sri Sulasmi

Lebih jauh kades bertubuh tambun ini menuturkan kalau persoalannya butuh kades baru, ya ayolah kita berkompetisi secara sehat jangan begini begitu sekarang kan zaman demokrasi negara ini negara hukum yang salah ya dihukum, papar Sri  Sulasmi.

Rakyat ini kan berhak kontrol kinerja kades, kalau saya dianggap korupsi ya laporkan saja kan beres, BLT DD penyalurannya sudah transparan kalau ada pihak yang kurang puas karena itu data tahun lalu dan yang mendata bukan desa, 110 Penerima BLT DD sudah menerima tanpa ada potongan sedikitpun, bedah rumah 52 unit saya ambilkan kayu, mau apa lagi, tapi tak apalah sebagai pembelajaran dan efek jera ya terpaksa saya lapor polisi. Ucap sri

Ya yang buat onar kisruh ya orang-orang itu saja dan itu bukan hanya satu dua kali, diantaranya Aan warga glagawero, Burawi, Herul, Edy, Yogik dan Faiq. pungkas Kades Sukokerto Hj Sri Sulasmi yang ditemui dikantornya siang kemaren Selasa (30/06/2020) ****(Hy)