New Normal, Dapur Solo Menjadi Sasaran Komsos Babinsa Karangasem

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

New Normal, Dapur Solo Menjadi Sasaran Komsos Babinsa Karangasem

Redaksi
Kamis, 02 Juli 2020

*New Normal, Dapur Solo Menjadi Sasaran Komsos Babinsa Karangasem*

Surakarta - Rabu ( 01/07/ 2020), Pukul 08.30 Wib bertempat di Jl. Adi Sucipto Kelurahan Karangasem Kota Surakarta Babinsa Kelurahan Karangasem Sertu Widada dan Serda Marulak S Koramil 01/ Laweyan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Rumah makan Dapur Solo.

Marulak menegaskan Kegiatan Komunikasi Sosial ini terkait menyambut New Normal Kota Surakarta dan melaksanakan koordinasi karena seringnya kunjungan dari petinggi TNI yang melaksanakan makan ketika tiba di Surakarta.

Ia menambahkan dirinya  juga menyampaikan kesimpang siuran wilayah Dapur solo antara Laweyan dengan Colomadu, yang batas wilayah dipisahkan dengan sungai.

Marulak juga menegaskan bahwa tujuan Babinsa melaksanakan Komsos adalah meningkatkan hubungan silaturahim sebagi Mitra Kerja tentang ketertiban dan keamanan apabila petinggi TNI mampir untuk makan siang sebagai pengawasan langsung terhadap keamanan pejabat TNI dan Tugas memonitoring Wilayah binaan.

Sementara itu Nardi selaku manager Dapur Solo, menyampaikan dulunya  Dapur Solo masuk wilayah Karanganyar namun sekarang ini Dapur Solo sudah masuk wilayah Laweyan dan pembayaran Pajak masuk wilayah Kota Surakarta.

Dirinya selaku manager Dapur Solo mengucapkan terima kasih atas saran dan masukan yang diberikan oleh Babinsa Karangasem Semoga ke depan kami bisa meningkatkan kerja sama yang lebih baik lagi.

(Arda 72 Pendim Surakarta)