Operasi Patuh Toba 2020, Satlantas Polsekta Kota Pinang Bagikan Masker -->
POPULER

Operasi Patuh Toba 2020, Satlantas Polsekta Kota Pinang Bagikan Masker

Jumat, 24 Juli 2020, 16.53 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter

Operasi Patuh Toba 2020, Satlantas Polsekta Kota Pinang Bagikan Masker 

Labusel - Ginewstvinvestigasi.com

Unit Lalulintas (Lantas) Polsekta Kota Pinang Polres Labuhanbatu melaksanakan Operasi Patuh Toba tahun 2020 di Jalan A.Yani  di depan Kantor Lantas Polsekta Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) Sumatera Utara, Jumat (24/7/2020) dimulai sekira pukul 10.30 WIB.

Operasi Patuh Toba ini dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsekta Kota Pinang Iptu Tarjuki yang didampingi Panit 1  Ipda Aswin, Provost Polsekta Kota Pinang Briptu Erwin Saputra beserta personil Lantas Bripka Eben.E Sitepu, Bripma Aidil.SH dan Aiptu.BM Ginting.

Kasat Lantas AKP Rusbeny,SH.MH melalui Kanit Lantas Polsekta Kota Pinang Iptu Tarjuki menyampaikan kepada wartawan bahwa operasi patuh  Toba 2020 hari ini kita laksanakan dengan membagikan masker kepada pengendara dan menghimbau  agar tetap menggunakan masker untuk mencegah penularan Virus Corona.

Bagi pengemudi yang melagar peraturan lalulintas seperti tidak memakai helm, tidak membawa Surat Izin Mengemudi (SIM) dan STNK serta tidak memakai Tanda Nomor Kenderaan Bermotor (TNKB), saat ini masih diberikan teguran dan peringatan supaya melengkapi surat - surat kenderaannya.

Bagi yang tidak memakai helm, pengendara kita suruh untuk mengambil helm, sebagai efek jera supaya mereka tetap menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor demi menjaga keselamatan, jelas Iptu Tarjuki.

Kanit Lantas ini juga menambahkan bahwa Operasi Patuh Toba 2020 ini kita mulai tanggal 23 Juli sampai  05 Agustus 2020.

Iptu Tarjuki berharap agar seluruh pengendara dapat mematuhi peraturan lalulintas untuk menekan tingkat kecelakaan dan demi menciptakan  kenyamanan dalam berlalu lintas, harap Kanit Lantas.

Dari pantauan wartawan tampak Kanit Lantas dan Personil Lantas membagikan masker dan menghimbau kepada pengendara agar tetap menggunakan masker demi kesehatan bersama dan menyuruh pengendara yang tidak memakai helm untuk mengambil helm serta menyampaikan himbauan agar pengendara melengkapi surat - surat kendaraannya.(M.SUKMA)

Sedang Populer