Polres Tanjab Timur Menggelar Konferensi Pers Terkait Pembunuhan di Desa Alang-alang

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Polres Tanjab Timur Menggelar Konferensi Pers Terkait Pembunuhan di Desa Alang-alang

Redaksi
Kamis, 02 Juli 2020

Polres Tanjab Timur menggelar Konferensi Pers terkait pembunuhan di Desa Alan-Alang, Kecamatan Muara Sabak Timur.

Tanjabtimur - GlobalInvestigasi.com
2020/07/02

Hari ini polres tanjab Timur lakukan Konperensi pers. Terkait Tersangka kasus Pembunuhan di Desa Alang Alang.

Saat konperensi Pers kapolres AKBP. Deden Nurhidayatullah. Di dampingi kasat Res Krim AKP. Johan silaen dan Kasat Intel.IPTU. Sukman . SH.

Kapolres Tanjabtim, AKBP Deden Nurhidayatullah mengatakan, Team Opsnal Polres Tanjabtim mendapat informasi bahwa ada pembunuhan di Desa Alang-Alang, dan pelakunya berhasil melarikan diri. Kemudian Team Opsnal bersama Kasat Reskrim menyebar melakukan penyisiran di kebun di Sungai Niur, dan pada pukul 13.30 WIB pelaku berhasil diamankan.

"Untuk motif sendiri, intinya ada kesalah fahaman masalah rokok. Korban merasa tidak nyaman rokoknya dibawa oleh pelaku, sehingga saat pelaku pulang korban mengajak pelaku untuk berduel," terangnya.

"Terkait dengan ada unsur tindakan membela diri sendiri, maka kasus ini masih akan didalami lebih lanjut, karena itu sifatnya situasional," singkatnya.

Selanjutnya, Kapolres mengungkapkan, bahwa pelaku sehari-hari bekerja mengurus kebun. 
Pelaku seorang bujang dan tinggal sendirian di rumah. Sedangkan korban tinggal di rumah bersama ibunya.

"Untuk pasal yang dikenakan kepada pelaku, yakni Pasal 33 KUHP junto Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara," ungkapnya.

"Sedangkan Barang Bukti yang diamankan, Satu buah baju milik korban, Satu pisau badik milik korban dan Satu buah parang panjang milik pelaku," sambungnya.(T111K).