Pospera dan Grib Mesuji bagikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Pospera dan Grib Mesuji bagikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19

Redaksi
Rabu, 01 Juli 2020
Pospera dan Grib Mesuji bagikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19

Mesuji –  Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) dan Gerakan Rakyat Indonesia Baru (Grib) kabupaten Mesuji membagikan paket sembako  kepada warga tidak mampu akibat pandemi Covid-19.

Ketua Pospera Mesuji Eko Haryanto kepada media ini mengungkapkan bahwa kepedulian terhadap warga terdampak Covid-19 ini didorong rasa keprihatinan untuk membantu sesama juga sekaligus membantu pemerintah dalam mengurangi beban masyarakat akibat dampak Pandemi Covid 19.

"Pembagian paket sembakao dilakukan dengan cara mendatangi rumah warga yang tergolong tidak mampu secara ekonomi dan pantas serta layak untuk menerima bantuan, " terang Eko Haryanto Rabu (30/6)

Sementara itu Ferdi Akbar selaku ketua Grib Mesuji mengatakan bahwa solidaritas kemanusiaanlah yang menggerakkan pospera dan Grib untuk melakukan kegiatan ini, karena sudah semestinya semua orang harus tolong-menolong disaat kondisi seperti saat ini, tanpa meihat siapa dan dari mana asalnya.

"Kita butuh rasa kebersamaan, persatuan. Saling membantu satu sama lain nya,  tidak harus sedarah membantu masyarakat yang kurang mampu,itu suatu kewajiban kita bersama untuk meringankan beban masyarakat semoga pandemi Virus Corona (Covid-19) ini cepat berlalu dan warga masyarakat bisa beraktifitas normal seperti biasa" ungkap nya