Seorang Pemuda Pelaku Tindak Pidana Pencabulan Terhadap 4 Anak Laki-laki di Simpang Katis

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Seorang Pemuda Pelaku Tindak Pidana Pencabulan Terhadap 4 Anak Laki-laki di Simpang Katis

Redaksi
Rabu, 01 Juli 2020
Polsek Simpang Katis Menangkap Seorang Pemuda

30/6/2020

Fitra deswantov(25), warga Desa celuak, Kecamatan simpang katis , bangka tengah. Pemuda yang sehari-hari bekerja sebagai buruh harian  ini diduga sebagai pelaku tindak pidana pencabulan terhadap 4 anak laki-laki di kawasan hukum polsek Simpang katis.

"Pengungkapan ini berawal dari laporan salah satu orangtua korban, ibu montaria yang di dampingi oleh kasi pemberdayaaan Sosial Dinsos Bateng Masmita, Sekretaris LK3 (Lembaga Konsultasi kesejahteraan keluarga) 
Serta kasi perlindungan anak Bateng Wahid dan Kades celuak pak Alban yang anaknya diduga dicabuli, lalu kami tindaklanjuti," kata Kepala Polsek simpang katis AKP Septiyadi seizin kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Adi Purnomo .

Pelaku ini saat ini sudah di amankan di polsek simpang katis sesuai laporan polisi nomor :LP/B-204/V1/2020/BABEL/RES BATENG/SEK KATIS Tanggal 22 Juni 2020

"Pelaku ini sudah melakukan aksi bejat nya  tersebut sejak tahun 2015 hingga 2020 dengan modus ancaman sehingga korban asusila takut melapor ke orang tua. Diprediksi masih ada anak yang menjadi korban asusila dari pelaku, apa bila masih ada anak nya yang  belum melapor atas aksi terkait ini silahkan melapor ke Polsek Simpang katis."

Untuk pelaku sendiri  akan di kenakan sangsi Tindak pidana Asusila terhadap anak dibawah umur sebagai mana  dimaksud pasal 82 UUD RI No.17 tahun 2016 tentang penerapan PERPU UU RI No.1ttg perubahan kedua  atas UU RI Ni.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak .

Admin
Pewarta bangke tengah