Hubungan Kurang Harmonis Rumah Tangga Seorang Oknum Perwira Babel Dan Marlin Aprilinda Berujung Ke Pengadilan -->
POPULER

Hubungan Kurang Harmonis Rumah Tangga Seorang Oknum Perwira Babel Dan Marlin Aprilinda Berujung Ke Pengadilan

Selasa, 11 Agustus 2020, 13.51 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter

Pangkal pinang - Globalinvestigasinews.com

Hubungan Kurang Harmonis Rumah tangga seorang oknum perwira Babel dan Marlin Aprilinda Berujung ke pengadilan, 10 /8/2020.

Dari pantuan Media pada kasus sidang KDRT ini . Marlin Aprinda menjadi saksi sekaligus korban dalam persidangan di pengadilan Negeri (PN) pangkalpinang, Sidang tersebut dipimpin oleh Hakim Ketua Rendra YD putra dan dibntu Hakim Anggota Iwan Gunawan dan Dede Agus Kurniawan.

Di ketahui Marlin Aprilinda Merupakan putri dari Brigjen (pol) Djoko Erwanto mantan Wakapolda Bangka Belitung  yang saat ini menjabat Pati Itwansum Polri . 

Melalui via besan singkat kepada wartawan , Senin 10/08 /2020
Bringjen Pol ,Djoko Erwanto mengatakan
demi kebenaran dan ke khormataan yang setinggi tingginya kasus yang menimpa anak nya harus diusut tuntas dan berkeadilan.
Sebagai orng tua merasa terluka dan sedih saat melihat putrinya diperlakukan tidak sepantasnya oleh oknum perwira polri, 
Bagaimna dia mau melindungi masyarakat, untuk anak dan istrinya saja tidak becus .  Oknum perwira seprti itu tidak cocok lagi  Menjadi anggota polri . ungkap Djoko  kepada wartawan via pesan singkat.

Penasihat hukum Merlin . Yakni Feriyawansyah SH.MH .mengatakan kliennya merupakan korban baik secara psikis , mentalnya  dan juga ada hak -hak nya yang dikriminalisasi oleh si pelaku yang dalam hal ini notabne merupakan perwira polisi .

"Feriyawansyah juga mengatakan  meminta kepada aparat penegak hukum untuk melakukan keseimbangan dalam hukum untuk si korban karena berbicara apapun Perbutan yang dilakukan oleh pelaku memang ada karena dengan adanya perbuatan KDRT tersebut tidak akan menghapus pidananya , 
Terlepas siapapun dia mau perwira ,jaksa , pengacara semuanya sama dimata hukum ,
Apa lagi pelaku merupakan aparat kepolisian yang semestinya tahu aturan hukum dan ini pertanggung jawab
an ya dunia akhirat.

Disini klien kami Marlin Aprilinda sebagai korban dan kami akan mendampingi korban untuk mendapatkan hak haknya dalam keadilan hukum " pungkasnya (zili

Sedang Populer