Ali petani Sawah Merasa Bersyukur Hasil Panen Gadu Meningkat -->
POPULER

Ali petani Sawah Merasa Bersyukur Hasil Panen Gadu Meningkat

Sabtu, 17 Oktober 2020, 16.47 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter


Ali petani Sawah Merasa Bersyukur Hasil Panen Gadu Meningkat

Way Kanan Lampung

Panen Gadu petani Sawah kampung Sumber Sari kecamatan Banjit, merasa senang dan bahagia karna hasil Panen sawah GADU meningkat kalau di banding kan dengan panen GADU sebelum nya.

Supri dan Ali selaku petani penggarap sawah merasa senang karena hasil panen meningkat,
Saat di konfirmasi Globalinvestigasinews.com Supri menjelaskan, "kalau di Bandingkan dengan panen GADU yang lalu sangat jauh berbeda hasil nya, GADU yang lalu dalam satu hektar paling dapat dua ton beras". 

"Sedangkan panen GADU sekarang ini kalau di liat dalam satu gompalan aretan sangat berat kalau predeksi saya tidak kurang dari tiga Ton beras, Alhamdulillah rezeki datang", ucap Supri dengan nada terbata bata dan tersenyum simpul, 17/10/2020 Sabtu.

Tak mau ketinggalan pak Subur juga menjelaskan dengan logat bahasa Jawa yang medok, "Hasil panen kami meningkat hama pun agak kurang kalau di banding panen GADU sebelum nya, Berkat sabar to", Tutur pak Subur

Di terus kan cerita pak subur, "Bibit nya padi cerang Alhamdulillah hasil nya sangat memuas kan hama pun tidak ada, pupuknyaa pun tidak berapa banyak tapi karna rezeki lagi mau pulang tempat kita  dengan ramah dan terbata bata di liat dari wajah nya senyum ke beruntungan". (Rahman)

Sedang Populer