Apdesi Tantang IDI Legend FC Di Laga Persahabatan -->
POPULER

Apdesi Tantang IDI Legend FC Di Laga Persahabatan

Sabtu, 17 Oktober 2020, 10.04 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter


Apdesi Tantang IDI Legend FC Di Laga Persahabatan

Aceh timur--globalinvestigasinews.com

APDESI (Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia) Aceh timur akan menantang kesebelasan  IDI Legend FC pada hari Minggu 18 Oktober 2020 di Stadion kebangaan masyarakat Aceh timur (Mon 9 IDI Rayeuk). Jumat  16/10/20.

Apdesi Aceh timur  yg di perkuat oleh para Keuchik dan perangkat desa yg ada wilayah Aceh timur,anak asuhan  Juli Fuadi diperkuat juga kepala desa yang  mantan pemain sepak bola.

Juli Fuadi kita akan bermain All out untuk menunjukan kualitas kita sebagai kepala desa bisa bermain sepak bola dan berolah raga supaya sehat jasmani dan rohani. dimana kita  memikirkan kegiatan rutinitas sebagai pimpinan di desa.

Kita juga bertekad akan mengungili IDI legend walau ini ajang silaturahmi dan menjalin silaturahim dengan kalangan mana pun ujarnya.

manager IDI legend FC  yang disapa bang Agil kita siap menghadapi tantangan APDESI selaku  gabungan dari perangkat desa dimana dengan adanya silaturahmi ini kita juga bisa meningkatkan kekebalan tubuh.

kita juga sudah siap untuk membuktikan dilapangan pada hari Minggu 18 Oktober ini di Mon sikuereng IDI.

Agil menambahkan juga Idi Legend yg di perkuat oleh para bintang Persidi di Era 80 dan 90 seperti Zamzaria, Ajad,Hasbi Dekdin, Bole M.zen, Edy Syahputra,di bawah Mistar Adi Akmal dan Munir serta beberapa pemain bintang lainnya.

idi Legend di bawah binaan Iswandi sos, Saiful Bahri SPD dan Said Agil IDI Legend akan menyajikan permainan yg  indah dan menjunjung seportifitas yg tinggi.
pertandingan ini juga akan mengikuti protokoler kesehatan covid 19. ujar Said Agil ke media ini.

Nana thama global

Sedang Populer