Babinsa Koramil 427-05 Banjit Kabupaten Way kanan Terus Berupaya Mendisiplinkan Masyarakat -->
POPULER

Babinsa Koramil 427-05 Banjit Kabupaten Way kanan Terus Berupaya Mendisiplinkan Masyarakat

Sabtu, 10 Oktober 2020, 13.21 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter


Babinsa Koramil 427-05 Banjit Kabupaten Way kanan Terus Berupaya Mendisiplinkan Masyarakat Agar Mematuhi Petunjuk Protokol Kesehatan Supaya Tidak Terjangkit Virus Corona

Way kanan Lampung 

Demi mencegah dan antisipasi penyebaran virus covid 19,Babinsa dan aparatur kampung Bali shadar selatan mengadakan pendisiplinan masyarakat dgn menghimbau dan memberi perhatian kepaada warga agar mematuhi protokol kesehatan juga membagikan masker kepada masyarakat yg keluar rumah tidak menggunakan masker.

Adapun yg terlibat dalam kegiatan tersebut adalah:
1.Kepala kampung (I nyoman simpen sh.)
2.Babinsa(serda nainggolan)
3.Bidan Desa(ibu Rani Am keb)
4.Ketua BPD(bapak Heryanto)
5.Seluruh Aparatur Desa.

Langkah-langkah pendisiplinan masyarakat perlu di lakukan agar penyebaran virus tidak semakin meluas,juga untuk memastikan pekerja ataupun masyarakat yg beraktivitas diluar rumah aman dan nyaman dgn menggunakan masker.

Kami juga telah menyiapkan tempat cuci tangan dan menyediakan Hansatinizer di setiap tempat umum seperti Rumah ibadah, Rumah adat, Perkantoran dan lainnya. 

Peran Babinsa dalam kegiatan ini sangat penting,mengingat penyebaran virus covid 19 saat ini semakin tinggi.

Kepala kampung Bali shadar selatan dan seluruh aparatur desa juga Babinsa mengharap supaya masyarakat selalu mematuhi himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan.

Camat,Koramil.Polsek.Bidan desa dan kepala kampung Bali shadar selatan selalu berupaya melakukan berbagai langkah-langkah untuk mencegah penyebaran virus covid 19.

Dampak pademi covid 19 saat ini yg sudah mempengaruhi ekonomi, peran babinsa sangat dibutuhkan dan memberikan nilai positip utk memberikan rasa aman dan nyaman di setiap momen kegiatan masyarakat di kampung.(Ra Ahman)

Sedang Populer