BFA (Bangka Belitng Football Academi) Mengadakan Latihan Untuk Mempersiapkan kejuaraan Anniversary Pelita Jaya -->
POPULER

BFA (Bangka Belitng Football Academi) Mengadakan Latihan Untuk Mempersiapkan kejuaraan Anniversary Pelita Jaya

Jumat, 23 Oktober 2020, 05.09 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter


BFA (Bangka Belitng Football Academi) Mengadakan Latihan Untuk Mempersiapkan kejuaraan Anniversary Pelita Jaya Di Stadion Sawangan Depok

Globalinvestigasinews.Co.id
Propinsi Kepulauan Bangka Belitung

Pangkal pinang, kamis 22/10/2020 Bfa (Bangka Belitung Football Academi) mengadakan latihan bersama dengan Popda Pangkal Pinang.

Dalam latihan hari ini yang dilaksanakan dilapangan sepak bola Gor Depati Amir yang berada di kota Pangkal Pinang. Yang mana untuk melihat kemampuan para pemainvmasing masing kedua kesebelasan, yang terlihat pantauan awak media di lapangan sepak bola di gor depati amir, bahwa kesebelasan Bangka Belitung Football vs Popda Pangkal Pinang, saling melatih kemampuan mereka masing masing dalam separing, (latihan).

Menurut Bung Bahtiar Hamid, selaku dari kesebelasan BFA Bangka belitung football Academi saat di temuivdi lapangan stadion gor Depati amir beliau mengatakan, "dalam kesempatan sparing dan latihan kebersamaan antara BFA Bangka belitung football Academi vs Popda pangkalpinang, saya ingin agar anak didik saya terutama BFA , untuk dapat terus berlatih dan yang mana agar anak didik saya dapat menguasai tehnik- tehnik dilapangan supaya saat pertandingan pada tanggal 18 Desember 2020 mendatang bisa memperebutkan kejuaraan Aniversari Pelita Jaya di stadion Sawangan Depok, Menjadi terbaik di lapangan",Pungkasnya.

Begitu juga Harapan Bung Ridwan, "harapannya agar anak didik kami ini dapat memberi nama baik Propinsi Bangka Belitung, bahwa BFA Bangka Belitung Football Academi, mampu untuk berlaga di tingkat daerah mau pun Nasional. Dan beliau mengingatkan kepada anak anak didik , kalian harus terus berlatih dan mengikuti saran dan petunjuk, apa yang di berikan. Terutama banyak berdoa kepada Allah swtvAgar BFA Diberi kemudahan dan kesehatan", Tegasnya.

Begitu pulavdengan bung Adi Candra selaku bendahara BFA Bangka Belitung Football Academi, "Agar anak anak didik kami ini, terutama banyak banyak berlatih agar supaya BFA Bangka Belitung Academi dapat memberikan terbaik dan harapan kepada anak anak didik kami, untuk selalu kompak dan bekerja sama saat bertanding dilapangan", Singkatnya.

Harapan, kami selaku pengurus BFA (Bangka Belitung Football Academi) kepada pemerintah propinsi maupun instansi swasta dan juga seluruh Masyarakat  Bangka Belitung dapat memberi support dan motivasi kepada anak anak didik kami ini, supaya mereka mendapat dukungan.

Dalam kesebelas pemain BFA Bangka Belitung Football Academi, saat di ketahui oleh awak media Globalinvestigasinews.co.id bahwa pemainnya masih muda semua yang mana bermacam macam asal tempat, di beberapa kabupaten propinsi kepulauan Bangka Belitung, dan juga personil pemain BFA , ini terdiri dari 15 pemain dan terdiri dari 3 pemain cadangan.


Globalinvestigasinews.co.id

(FUAD & TEAM)

Sedang Populer