Bhabinsa, Sekcam Serta Kades Kawal Pembagian BLT -->
POPULER

Bhabinsa, Sekcam Serta Kades Kawal Pembagian BLT

Jumat, 23 Oktober 2020, 11.17 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



Bhabinsa, Sekcam Serta Kades Kawal Pembagian BLT

Waitaru Kodi Utara - GlobalInvestigasines.Com
(Mustari-Mjp)

Kegiatan pembagian BLT didesa waitaru kodi utara SBD di aula Kantor Desa waitaru,turut hadir Sekcam, Kades, Babinsa dan Staf Desa, Jum'at 23/10/2020.

Pada kesempatan tersebut babinsa Waitaru Kodi Sertu Oscar  menyatakan pada media,bahwa jalanya pembagian BLT hari ini berjalan baik, aman dan tertib, atas kerjasama pihak Polri dan staf desa.

Kami menghimbau pada masyarakat, bahwa bantuan BLT tersebut di pergunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan hidup saat pandemi Covid 19.

"Himbauan kami pada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan seperti cuci tangan, jaga jarak dan gunakan masker apabila keluar rumah,"imbuh babinsa

Sementara PLT kades Waitaru Kodi Rebeka Rehi Niga pada media saat di wawancarai menjelaskan bahwa hari ini masyarakat desa waitaru Kodi SBD dengan jumlah penerima 278/KK Rp 900.000 /tiga bulan. Kami harapkan dengan adanya bantuan ini menambah beban hidup masyarakat pada saat pandemi Covid 19.

Harapan kami,semoga bantuan BLT ini di gunakan sebaik mungkin sesuai kebutuhan saat pandemi Covid 19.Untuk masyarakat harus bersyukur bahwa pemerintah sudah memberikan bantuan tersebut,tujuan untuk membantu kebutuhan keluarga bagi warga tidak mampu.

Ucapan terimakasih pada Sekcam, Babinsa, babinkamtibmas, staf desa yang sudah bekerjasama dalam pembagian bantua BLT hari ini, tidak lupa kami ucapan terimaksih pula pada masyarakat yang sudah sama-sama menjaga keamanan didesa ini, sehingga sampai saat ini desa kita aman, damai Dan kondusif.

"Untuk program kami kedepan masih banyak yang kami harus perjuangkan seperti Air dan aset jalan, untuk itu kami minta pada masyarakat desa waitaru Kodi mendukung pelaksanaan tugas kami. Karena tanpa kerjasama, semua apa yang kita rencanakan tidak akan berjalan mestinya"kata ibu kades

Sedang Populer