Dandim 1601/ST Harapkan Prabinsa Menabung Dan Cicil Rumah KPR -->
POPULER

Dandim 1601/ST Harapkan Prabinsa Menabung Dan Cicil Rumah KPR

Kamis, 22 Oktober 2020, 17.45 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter


Dandim 1601/ST Harapkan Prabinsa Menabung Dan Cicil Rumah KPR

Sumba Timur - GlobalInvestigasinews.Com
(Mustari)

Dalam kesempatan Jam Komandan kepada Prabinsa ,Dandim 1601/ST ajak jajarannya agar sedapat mungkin menabung, dan khususnya Prabinsa agar memiliki rumah,silahkan mau beli rumah dimana,yang penting harus memikirkan memiliki rumah.Hal ini dikarenakan sebagian besar Prajurit TNI khususnya jajarannya banyak yang belum memiliki rumah. 

Dandim berikan gambaran kepada Prabinsa, saat ini Prabinsa berpangkat Prada memeroleh gaji take home pay sekitar 6,7 juta perbulan ,apabila dikurangi bayar cicilan rumah sekitar 1,7 juta selama 10 tahun.

Ketika Prabinsa tersebut sudah naik pangkat menjadi Sersan ,sudah memiliki rumah ,angsuran sudah lunas ,demikian juga yang Prabinsa berpangkat Serda dengan gaji Take home pay hampir 7 jutaan.

Apabila dimulai dari dini sudah memikirkan memiliki rumah maka 10 tahun yang akan datang akan sudah lunas dan tentunya jenjang kepangkatan semakin tinggi.

Dandim sampaikan bahwa perhatian kesejahteraan pimpinan dan negara semakin baik tentunya berimplikasi terhadap gaji prajurit yang semakin besar. Penegasan Dandim tidak akan merugi apabila sudah berpikir untuk memiliki rumah sejak dini,"papar Dandim

Sedang Populer