Dandim 1613/SB Bersama Bupati Sumba Tengah Tinjau Lahan Food Center Di Desa Umbu Pabal Selatan -->
POPULER

Dandim 1613/SB Bersama Bupati Sumba Tengah Tinjau Lahan Food Center Di Desa Umbu Pabal Selatan

Jumat, 23 Oktober 2020, 15.52 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter


Dandim 1613/SB Bersama Bupati Sumba Tengah Tinjau Lahan Food Center Di Desa Umbu Pabal Selatan Kec. Umbu Ratunggai Barat Kabupaten Sumba Tengah

Sumba Tengah - GlobalInvestigasinews.Com
(Mustari-Mjp)

Dandim 1613/Sumba Barat Letnan Kolonel Czi. Irawan Agung Wibowo, S.T,M.Tr(Han) bersama Bupati Sumba Tengah Drs. Paulus S.K Limu meninjau lokasi lahan Food Estate di Desa Umbu Pabal Selatan Kec. Umbu Ratunggai Barat Kabupaten Sumba Tengah, Jumat (23/10/2020).

Dandim mengatakan mendukung program Food Estate sebagai konsep pengembangan pangan yang dilakukan secara terintegrasi. Mencakup pertanian, perkebunan, bahkan perternakan pada satu kawasan.

“Saya rasa program ini sangat baik, karena lahan-lahan yang belum digarap dengan potensial di tempat kita ini nanti akan dijadikan lahan produksi tanaman pangan nasional terutama dibidang perternakan"

Dandim 1613/SB ini pun berharap, dalam pelaksanaan pengembangan program Food Estate itu nantinya dapat memprioritaskan para pekerja lokal, termasuk para petani-petani kita,” harap Dandim.

Dengan adanya program Food Estate mudah mudahan memberikan mamfaat sebagai program ketahanan pangan, peningkatan ekonomi, dan pakan ternak untuk meningkatkan kesehtaraan masyarakat Kabupaten Sumba Tengah"

Kita berharap nantinya Kabupaten Sumba Tengah akan menjadi lumbung pangan nasional melalui pengembangan program Food Estate yang ditetapkan pemerintah pusat

Sedang Populer