DPRD Mengelar Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT ke 21 Tanjung Jabung Timur -->
POPULER

DPRD Mengelar Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT ke 21 Tanjung Jabung Timur

Kamis, 22 Oktober 2020, 17.41 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter


DPRD Mengelar Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT ke 21 Tanjung Jabung Timur

Tanjabtimur - GlobalInvestigasinews.com
2020/10/22

Bertempat di gedung DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), rapat paripurna dengan agenda Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT ke-21 Kabupaten Tanjabtim tahun 2020 (1999-2020), Rabu (21/10/2020).

HUT Kabupaten Tanjabtim tahun ini bertemakan Memperkuat dan Mendorong Ketahan Ekonomi Pada Masa Pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan ini, tampak hadir Sekda Provinsi Jambi H. Sudirman SH,MH, Pjs Bupati Tanjabtim H. Varial Adhi Putra, ST, MM, Ketua DPRD Tanjabtim Mahrup, Wakil Ketua I Saidina Hamzah SE, Wakil Ketua II Gatot Sumarto SH, Mantan Bupati Pertama Tanjabtim Drs. H. Abdullah Hich, Staf Ahli Setda Tanjabtim, Asisten Setda Tanjabtim, kepala OPD dan unsur Forkopimda Tanjabtim.

Selain itu, hadir pula Dua kandidat Paslon yang maju pada Pilkada Tanjabtim tahun 2020, yaitu H. Romi Hariyanto SE - H. Robby Nahliyansyah SH dan Abdul Rasid SP, MH - Drs. H. Mustakim.

Pada kesempatan itu, Pjs Bupati Tanjabtim, H. Varial Adhi Putra, ST., MM mengatakan, bahwa capaian dan keberhasilan pembangunan Kabupaten Tanjabtim selama 21 tahun, tentunya ada peran tangan-tangan mulia dari pejuang pembangunan oleh mantan-mantan Kepala Daerah Kabupaten Tanjabtim dari masa ke masa.

"Untuk itu, pada kesempatan yang baik ini, saya menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas kontribusi dan karya nyata dalam membangun Kabupaten Tanjabtim," ujarnya.

Sementara itu, Mahrup saat diwawancarai usai kegiatan ini menuturkan, walaupun dalam kondisi prihatin akibat mewabahnya covid-19, tapi dengan semangat dan rasa cinta terhadap Kabupaten Tanjabtim serta tetap mematuhi protokol kesehatan, maka acara ulang tahun Kabupaten Tanjabtim dapat berjalan dengan baik.

"Harapan kami dengan nuansa seperti ini menjadi momentum untuk kita agar dapat bersama-sama membangun Kabupaten kita tercinta ini agar lebih baik lagi kedepannya," tuturnya.

"Dan mudah-mudahan setelah wabah covid-19 ini berakhir, langkah tersebut semakin laju untuk menuju kesuksesan dan kemajuan Kabupaten Tanjabtim yang bermuara kepada meningkatnya kesejahteraan rakyat di Kabupaten ini," sambungnya.

"Jadi pondasi-pondasi kita pertahankan sekarang ini dalam kondisi covid agar kita mampu bertahan menghadapinya. Kita dorong terus upaya mempertahankan ekonomi ini dan mendorong  supaya ekonomi tetap bertahan sehingga tidak terjadi kemunduran," pungkasnya. (T111K).

Sedang Populer