Dua Pengguna Sabu Di Ringkus Satnarkoba Polres Tanjab Timur -->
POPULER

Dua Pengguna Sabu Di Ringkus Satnarkoba Polres Tanjab Timur

Jumat, 23 Oktober 2020, 15.48 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter


Dua Pengguna Sabu Di Ringkus Satnarkoba Polres Tanjab Timur

Tanjabtimur - GlobalInvestigasinews.com
2020/10/23

Dua warga Tanjab Timur di ringkus Satnarkoba Polres Tanjung Jabung Timur(18/10).

Rio bin sugito , 19 thn , Rw 01 jln, jendral sudirman, sk 20 desa bangun karya kec.rantau rasau kab.tanjung jabung timur

- Abi sopian, 20 thn , jl. Santafe rt 25 rw 05 kel. Pandan jaya kec. Geragai kab.tanjung jabung timur 

Ke dua tersangka di kenakan Pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 112 ayat (1) Nomor 35 Tahun 2009
Tersangka di ringkus di Jln lintas jambi sabak , rantau makmur kec.geragai kab. Tanjung jabung timur tepatnya di pos covid, saat akan memeriksa suhu tubuh di pos Covid 19.

Menurut keterangan kasat Narkoba Iptu Ojak P. Sitanggang. SH. Kedua tersangka  sudah jadi Target Operasi(TO).

Sekitar pukul 10.00 wib , anggota Satresnarkoba Polres Tanjab Timur mendapat informasi bahwa sering terjadi transaksi Narkotika jenis Sabu dikec.Geragai.(18/10)

Kemudian anggota satresnarkoba polres Tanjab Timur melakukan penyelidikan didaerah Jln lintas jambi sabak rantau makmur kec.geragai kab. Tanjung jabung timur (pos covid)  

Tepat pukul 16.00 Wib anggota Polres Res Narkoba yang memang sudah membuntutinya dari Danau kedap kabupaten muara jambi.

Saat di pos covid anggota Satnarkoba Polres Tanjab Timur  menghentikan 1 (satu) unit motor merk jupiter mx yg dicurigai sebagai pelaku penyalah gunaan narkotika.

Kemudian dengan disaksikan oleh RT setempat dilakukan penggeledahan badan kedua tersangka,  yang di duga pelaku An. RIO dan ABI dan saat itu di temukan barang bukti berupa 1 ( Satu ) buah paket plastik klip berukuran sedang yang berisikan diduga narkotika jenis sabu-sabu di dalam kotak rokok. di kantung celana sebelah kanan tersangka RIO yg diakui adalah miliknya dgn cara membeli dari pelaku ROHIM Als OIM yang bertempat tinggal di danau kedap kab.muaro jambi dan selanjutnya anggota Satresnarkoba Polres Tanjab Timur melakukan pengembangan menuju danau kedap Kab.muara Jambi namun tersangka  ROHIM Als OIM tdk ditemukan selanjutnya tim opsnal melakukan penggeledahan ditempat tinggal tsk RIO yang beralamat jl.lintas sabak barat - geragai kec. Sabak barat dan ditemukan 1 ( satu ) buah pirek yang terbuat dari kaca 1 ( satu ) buah pipet plastik
1 ( satu ) buah tutup botol yang telah di rakit yang berada di bawah tikar ruang tidur tersangka RIO. 

Kemudian Anggota melakukan penyitaan terhadap barang bukti yang ditemukan dirmh tsk RIo utk selanjutnya di amankan dipolres tanjung jabung timur guna pemeriksaan lebih lanjut.

Satresnarkoba Polres Tanjab Timur mengamankan 
1. 1 (satu) buah paket plastik klip berukuran sedang yang berisikan di duga narkotika jenis sabu di dalam rokok 
2. 1 ( satu ) buah pirek yang terbuat dari kaca 
3. 1 ( satu ) unit kendaran bermotor merk jupiter mx warna hitam
4. 1 ( satu ) buah pipet plastik
5. 1 ( satu ) buah tutup botol yang telah di rakit.

Saat ini barang bukti dan tersangka di amankan di polres Tanjab Timur untuk pengembangan lebih lanjut, Tutup kasat Narkoba.(T111k).

Sedang Populer