Gawat !!! Imbas Dari Pemberitaan SPBU 24.373.43 Wartawan Globalinvestigasinews Mendapat Ancaman -->
POPULER

Gawat !!! Imbas Dari Pemberitaan SPBU 24.373.43 Wartawan Globalinvestigasinews Mendapat Ancaman

Sabtu, 10 Oktober 2020, 11.30 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter


Gawat !!! Imbas Dari Pemberitaan SPBU 24.373.43 Wartawan Globalinvestigasinews Mendapat Ancaman

Kita Memberikan Edukasi dan Solusi Untuk Warga, Bukan Menakut Nakuti

Merangin, Globslinvestigasinews.com 10/10/2020 


Terkait pemberitaan dan temuan hasil investigasi tim globalinvestigasinews.com di SPBU 24.373.43 dan diadakan mediasi antara pihak managemen SPBU dengan para pelangsir BBM telah di sepakati akan adanya penertiban di lingkungan SPBU, bukannya ada solusi yang terbaik, tapi sebaliknya wartawan Globalinvestigasinews Lan mendapatkan ancaman dari salah seorang pelansir. 

Hal ini sangat di sayangkan ketika permaslahan harus ada titik temu dan perlu adanya mediasi untuk pemecahan masalah malah sebaliknya yang terjadi,  ancaman dan teror telah di alamatkan ke awak media ini. 

Sukarlan yang tak lain juga wartawan Globalinews Jambi menyampaikan bahwa dalam mediasi kemarin 09/10/2020 dia mengajak untuk mengedepankan kepentingan umum dan memberikan edukasi untuk saling menjaga ketertiban di fasilitas umum, " Saya sampaikan dalam rapat bersama dengan masyarakat pelansir BBM dan Managenen SPBU untuk membentuk sebuah wadah agar tidak ada kesan semrawut, dan bukan hak saya untuk melarang, sepenuhnya kita serahkan kepada pihak Kepolisian yang "ngepam" di SPBU, tapi saya telah mendapat ancaman kalau saya akan di culik dan di obrak abrik rumah saya, " jelas Sukarlan. 

Terkait dengan temuan yang ada, pihak managemen SPBU juga belum memberikan keterangan yang pasti dan terkesan menghindar." maaf mas, nanti saya hubungi kembali karena saya masih ada urusan keluarga yang harus saya selesaikan," jelas Paidir Manager SPBU 24.373.43 Pamenang Merangin. (bersambung) 
Tfkglobalinews

Sedang Populer