Hendak Transaksi Narkoba, Dua Pemuda Diamankan SatResNarkoba Polres Merangin -->
POPULER

Hendak Transaksi Narkoba, Dua Pemuda Diamankan SatResNarkoba Polres Merangin

Sabtu, 10 Oktober 2020, 16.01 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter


Hendak Transaksi Narkoba, Dua Pemuda Diamankan SatResNarkoba Polres Merangin

Global Investigasi News.co.id

Merangin -  Tim Macan dari Tim Opsnal Sat ResNarkoba Polres Merangin kembali mengamankan pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Penangkapan dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Merangin. Jumat, 09 Oktober 2020 di Kecamatan Tabir.


Pelaku ditangkap di lokasi berbeda, pelaku pertama ASP (31) ditangkap di depan salah satu rumah makan di Tabir. Sebanyak 0,44gram sabu dan 7,7gram sabu dalam plastik pirek berhasil diamankan dari tangan pelaku. Dari hasil pengembangan, barang haram tersebut diperoleh dari pelaku kedua yakni ABD (28).

"Dari tangan pelaku ABD berhasil kita amankan barang bukti sebanyak 1,82gram sabu. Penangkapan ini berawal dari informasi yang berhasil diperoleh Tim Macan Opsnal Sat Resnarkoba Polres Merangin, bahwa akan ada transaksi narkoba di sekitar lokasi" terang Kapolres saat jumpa pers Sabtu pagi 10 Oktober 2020.

Saat ini kedua pelaku yang berasal dari Desa Rantau Keloyang Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo beserta seluruh barang bukti sudah diamankan di Mapolres Merangin guna pengembangan lebih lanjut.

"Kedua pelaku berikut seluruh barang bukti sudah kita amankan di Polres Merangin. Adapun pasal yang disangkakan kepada kedua pelaku yakni Pasal 114 Ayat 1 dan Pasal 112 Ayat 1 UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman diatas lima tahun" tutup Kapolres.
( dEniglobal )

Sedang Populer