Himbau Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan DPP Batituud Koramil 05/Sail Terjun Langsung Bagikan Masker -->
POPULER

Himbau Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan DPP Batituud Koramil 05/Sail Terjun Langsung Bagikan Masker

Senin, 19 Oktober 2020, 10.02 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter


Himbau Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan DPP Batituud Koramil 05/Sail Terjun Langsung Bagikan Masker Kepada Warga 

Pekanbaru, Batituud Koramil 05/Sail Pelda Ery Taufan Kodim 0301 Pekanbaru Bersama Anggota Babinsa 05/Sail menyalurkan dan membagikan masker gratis,selain menyampaikan imbauan untuk mewaspadai penyebaran virus corona penyebab COVID-19. kepada warga masyarakat, Senin (19/10/2020).

Danramil 05/Sail Kapten Arh Sugeng Santoso ditempat terpisah mengatakan bersama personel TNI Khususnya Kodim 0301 Pekanbaru Koramil 05/Sail dan aparat pemerintah  intens untuk ajak warga untuk mencegah penyebaran virus corona.

"Bersama personel Dengan Babinsa , kami melakukan berbagai cara guna mengantisipasi agar Covid-19 tidak merebak dan menular di kalangan masyarakat, Salah satunya dengan membagikan masker ini," katanya.

Selain Itu Batituud Koramil 05/Sail Pelda Ery Taufan juga mengatakan
"Hal ini bertujuan agar masyarakat selalu siap mengantisipasi dalam menjaga merebaknya virus corona yang kian mengkhawatirkan sampai saat ini,

"Kami juga minta kepada seluruh masyarakat Kelurahan wilayah Koramil 05/Sail agar wajib melaksanakan himbauan pemerintah dan taat anjuran sebagai jalan positif pencegahan dengan melakukan social dan physical distancing, pola hidup sehat dan menghindari kerumunan masa," sambungnya.

Sebanyak 200 masker yang dibagikan kepada warga di yang melintas di depan Makoramil 05/Sail dengan harapan warga wajib menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Dengan harapan peran masyarakat sangat dibutuhkan untuk membantu pemerintah dengan mentaati semua anjuran yang telah dikeluarkan untuk memutus mata rantai penyebaran corona di wilayah jajaran Koramil 05/Sail,"harapnya.(Saipul Lubis) 

Sedang Populer