Jam Komandan Kasrem 161/WS Kepada Personil Kodim 1601/ST -->
POPULER

Jam Komandan Kasrem 161/WS Kepada Personil Kodim 1601/ST

Kamis, 22 Oktober 2020, 17.42 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter


Jam Komandan Kasrem 161/WS Kepada Personil Kodim 1601/ST

Sumba Timur - GlobalInvestigasinews.Com
(Mustari)

Kamis tanggal 22 Oktober 2020 pkl 08.00 wita bertempat di Aula Kodim 1601/ST, Jln Ir. Soekarno, Kelurahan Hambala, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, telah berlangsung Jam Komandan Kasrem 161/WS Kolonel Inf Jems  Andre Rato edo, S.Sos kepada Personil  Kodim 1601/ST, Turut hadir dalam jam komandan dia taranya
Kasrem 161/WS, Dandim 1601/ST, Para Perwira Jajaran Kodim 1601/ST, Anggota Kodim 1601/ST,
PNS Kodim 1601/ST.

Inti dari pengarahan Dandim,Mari kita senantiasa memenjatkan puji syukur kepada Tuhan atas kesehatan yang di berikan kepada kita semua

Setiap prajurit harus menjaga kedisiplinan baik di satuan mau pun di masyrakat dan terlebih disiplin berlalu lintas. Setiap prajurit harus mempersiapkan masa depan yang baik terlebih dan terutama kesiapan dalam menghadapi masa pensiun bagi yang senior dan masa persiapan berumah tangga bagi yang masih muda-muda.

Adapun wacana kedepan kita membuat yuran duka yaitu 5000/ orang setiap Bulan  dan di serahkan kepada  keluarga yang berduka di jaj Korem 161/WS dengan jumlah Prajurit Korem 161/WS sebanyak 6000 orang.

Kita mendukung tugas Kepolisian di Daerah kita dengan baik dalam masa Persiapan menghadapi Pilkada Tahun 2020.

Setiap prajurit Korem 161/WS harus mewaspadai situasi Kamtibmas di wilayah kita masing masing supaya Daerah ini tetap aman dan kondusif karenan NTT sedang maju khusus nya di Pariwisata.

Dalam suasana pendemi Covid 19 kita harus tetap menjaga kesehatan dan kita selalu mengigatkan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan.Vaksin Corona dari Cina sudah mulai di uji coba di Daerah Bandung.

Setiap prajurit selalu siapkan mental dan fisik dalam menghadapi setiap perintah dari Pimpinan baik penugasan maupun dalam karir kita.

Setiap prajurit harus bijak dalam bermedia sosial karena kalau tidak bijak bisa merugikan Satuan, diri sendiri dan keluarga.

Setiap satuan mengatur cuti dengan bijak demi kesejahteraan Anggota nya.Silakan mengembangkan potensi Daerah baik dari sumber Alam yang ada di sekitar kita.

Kita waspadai stanting di wilayah kita masing masing karena angka kehamilan ada peningkatan 50% sampai saat ini di wilayah NTT.

Memanfaatkan Komsos kreatif untuk selalu dekat dengan masyrakat dan lingkungan serta SDA di kelola untuk menambah pendapatan Prajurit.

Setiap Anggota Prababinsa harus bisa berkomunikasi dengan Pemerintah dan Masyarakat, walau pangkat kecil kita tidak boleh kalah wawasan dan pengetahuan maka kita terus asa kemampuan kita masing masing supaya bisa hidup beradaptasi dengan lingkungan dan kemajuan jaman.Terakhir kita tetap kompak dan jalankan tugas dengan baik"ucap Dandim

Sedang Populer