Kapolres Dan Jajaran Wujudkan Pilkada Serentak Aman, Damai Dan Sejuk Serta Bebas Covid 19 -->
POPULER

Kapolres Dan Jajaran Wujudkan Pilkada Serentak Aman, Damai Dan Sejuk Serta Bebas Covid 19

Sabtu, 17 Oktober 2020, 21.12 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter


Kapolres Dan Jajaran Wujudkan Pilkada Serentak Aman, Damai Dan Sejuk Serta Bebas Covid 19

Sumba Barat - GlobalInvestigasinews.Com
(Mustari)

Kapolres Sumba Barat memerintahkan seluruh Polsek di wilayah hukumnya untuk selalu meningkatkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau KRYD dan memaksimalkan gelar Ops Aman Nusa sekaligus menerbitkan Surat Perintah Tugas pengaman giat kampanye atau pertemuan terbatas jelang hari H pencoblosan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020.

Berkaitan dengan itu, hari ini Polres Sumba Barat juga mendapat kunjungan dari Dit Bimas Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) Kompol M. Bagailang selalu Ka Tim yang didampingi Penata TK-1 Marthen Pangalaha, S.H serta Brigpol Ever G. Tinenti guna melakukan pengecekan secara langsung kesiapan anggota Satuan Binmas Polres Sumba Barat jelang Pilkada Serentak, (13/10).

Bertempat di lapangan apel Polres Sumba Barat, rombongan didampingi Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., Waka Polres Sumba Barat Kompol Yulius Ola & Kasat Binmas Iptu Mansyur serta Staf Binmas Polres Sumba Barat, melaksanakan giat Pengarahan & Pengecekan Kendaraan Dinas Bhabinkamtibmas R-2 dengan kelengkapannya, serta kelengkapan Handphone yang sudah dibagikan.

Giat ini merupakan salah satu upaya meningkatkan kesiapan dan kinerja personel Polres Sumba Barat baik yang yang di dalam maupun yang tersebar di seluruh pelosok wilayah terkait mewujudkan wilayah hukum yang aman, damai dan sejuk serta bebas dari Covid 19. Terlebih saat ini tahapan jelang hari H pelaksanaan pencoblosan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020 akan segera berlangsung

Sedang Populer