Kodim 1601/ST Berbagi Tiada Henti Demi Kesejahteraan Masyarakat -->
POPULER

Kodim 1601/ST Berbagi Tiada Henti Demi Kesejahteraan Masyarakat

Minggu, 11 Oktober 2020, 07.47 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter


Kodim 1601/ST Berbagi Tiada Henti Demi Kesejahteraan Masyarakat

Sumba Timur - GlobalInvestigasinews.Com
Reporter: (Mustari-Mjp)

Kondisi masyarakat yang sedang mengalami kesulitan ekonomi tentunya akan menggugah kita semua untuk ikut andil dalam mengatasinya. 

Keterbatasan  yang ada tidak menghalangi niat tulus Babinsa Ramil 1601-05/Kota untuk terus bergerak membagikan sembako,bukan besar kecilnya yang diberikan akan tetapi lebih pada niatan ikhlas meringankan beban saudara-saudara kita yang masih kekurangan.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1601/ST Letkol Czi Dwi Joko Siswanto,M.I.Pol menjelaskan,Pada kesempatan ini kami membantu proses pembagian sembako yang diberikan babinsa Koramil 1601-05/kota Waingapu kepada warga miskin (kurang mampu) diwilayah Koramil.

Dalam melaksanakan pengambilan sembako, kami juga sampaikan kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan dengan cuci tangan, jaga jarak antar warga mimnimal 1 meter, apabila ada warga tidak mengunakan masker, kami himbau untuk memakai masker.Hal tersebut kami laksanakan guna meminimalisir terjadinya penyebaran dan penularan Covid-19,"ulas Dandim

Lebih lanjut beliau menyampaiakan, warga harus tetap patuh pada aturan untuk menghindari penularan Covid-19. Diantaranya dengan cara memakai masker saat beraktivitas di luar rumah dan jaga jarak fisik. Hindari kontak fisik,jangan lupa cuci tangan, dengan harapan kami beri bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga binaan Koramil 1601-05/kota Waingapu,"kata Dandim

Sedang Populer