Koramil 2108 Cariu Tak Jemu gelar Ops Yustisi 3M Di Pertigaan Jalan Transyogi Dan Pasar Tohaga Cariu
POPULER

Koramil 2108 Cariu Tak Jemu gelar Ops Yustisi 3M Di Pertigaan Jalan Transyogi Dan Pasar Tohaga Cariu

Minggu, 18 Oktober 2020, 10.37 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter


Ginewstvinestigasi.com
Minggu, 2020/10/18

Koramil 2108 Cariu Tak Jemu gelar Ops Yustisi 3M Di Pertigaan Jalan Transyogi Dan Pasar Tohaga Cariu Guna Mendisiplinkan Warga Menggunakan Masker

Bogor - Seolah tidak mengenal rasa lelah dan jemu Koramil 2108 terus lancarkan Ops 3M untuk mendisiplinkan masyarakat menggunakan masker dalam mencegah penyebaran covid -19 di wilayah Teritorial Koramil 2108 cariu dan Tanjungsari, Hari ini Minggu (18/10).


Ops Yustisi di Pimpin langsung oleh Danramil 2108 , Kapten lnf Joko Mulyanto dengan beberapa personilnya dalam keterangannya , Joko Mulyanto kepada awak media Global di lokasi Ops Yustisi, "Kami bersama , Muspika dan Polsek Cariu selalu bersinergi untuk Negeri dalam rangka mendisiplinkan masyarakat agar menggunakan masker kemanapun beraktivitas tiada lain adalah, untuk memutus mata rantai covid -19 (Virus Corona Desease),- khususnya di wilayah kecamatan Cariu dan Tanjungsari", Kata Joko Mulyanto.

Lanjut Joko Mulyanto, "kami berharap dan mungkin semuanya ya wabah Covid -19 ini segera berahir , kan kalau seperti ini terus mau bagaimana kita berusaha mencari nafkah buat keluwarga, kemana mana serba terbatas, roda perekonomian juga melemah, sehingga daya beli masyarakat pun menjadi lemah dan itu berarti ini akan memicu kerawanan sosial dimana mana. Maka dari itu, ayo mari kita semua sama sama berjuang melawan covid - 19 yang tidak nampak oleh mata ini, dengan cara salah satunya menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, agar terhindar dari Covid -19". Ungkap Danramil 2108 Kapten lnf Joko Mulyanto. 

"Semoga kami berharap dari pihak koramil 2108 kepada masyarakat taat dan disiplin menggunakan masker, karena kalau tidak sendiri yang membiasakan siapa lagi cobalah tidak susah ko, tinggal memakai saja, toh pemerintah juga sudah mempasilitasi sarana cuci tangannya Terus Cairan Desinfektannya, maskernya". Tandas Joko Mulyanto sambil memberikan masker kepada warga yang terjaring Ops Yustisi di pasar Tohaga Cariu.

(Marco Global)

Sedang Populer