Pemerintahan Desa Kalang Anyar Terima Dana Insentif -->
POPULER

Pemerintahan Desa Kalang Anyar Terima Dana Insentif

Jumat, 23 Oktober 2020, 15.57 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter


Pemerintahan Desa Kalang Anyar Terima Dana Insentif

Pandeglang - globalinvestigasinews.com

Sejumlah unsur Pemerintahan Desa Kalang Anyar Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang mulai Ketua RT, RW, Kader PKK, BPD dan unsur lainnya, Jumat lalu (23/10/20) memenuhi surat panggilan Kepala Desa Kalang Anyar Ibnu Hajar.Guna menerima dana insentif.

Oman Abdurochman yang berperan sebagai juru bayar dana insentif kepada Wartawan mengatakan, "Kami berharap Dana itu dapat meringankan beban para aparatur Desa Kalang Anyar, Adapun nilai yang kami berikan kepada Mereka disesuaikan dengan juklak juknis yang ada." Ungkapnya.

Ditempat yang sama Muhari Ketua RT 01 Kp Makui,usai menerima insentif mengungkapkan."Syukur Alhamdulillah Saya sampaikan kepada Pemerintah Desa Kalang Anyar,atas kepeduliannya Kepada Saya selaku Ketua RT." 

Masih dikatakan Muhari,Tugas dan kewajiban selaku Ketua RT,bukanlah sesuatu yang mudah,karena dalam kesehariannya harus bertemu dan berhadapan dengan Orang-orang disekelilingnya,dengan beragam sikap,sifat,berikut karakter.Dengan demikian selaku orang yang diberikan amanah serta kepercayaan dari Masyarakat,menurut Muhari,harus ekstra hati-hati menjalankan Kewajiban tersebut. 

Ditempat yang sama.Ibnu Hajar Kepala Desa Kalang Anyar mengatakan," Dengan diserahkannya Hak atas kinerja Mereka selama ini,semoga menjadi motivasi dalam melaksanakan tugas,sebab keberadaan Mereka baik langsung maupun tidak langsung,merupakan bagian penentu keberlangsungan Pemerintah Desa Kalang Anyar." Tukas Ibnu.

Ibnu melanjutkan "Intinya disamping Kita menjalankan tugas-tugas Kepemerintahan juga bagian dari sebuah pengabdian Kepada Masyarakat." Tandasnya.*** Rusdi.

Sedang Populer