Penegakan Disiplin Menggunakan Masker Terus Berlanjut Oleh Koramil 2108 Dan Polsek Cariu -->
POPULER

Penegakan Disiplin Menggunakan Masker Terus Berlanjut Oleh Koramil 2108 Dan Polsek Cariu

Kamis, 22 Oktober 2020, 17.44 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter


Globalinvestigasinews.com
Kamis, 2020/10/22

Penegakan Disiplin Menggunakan Masker Terus Berlanjut Oleh Koramil 2108 Dan Polsek Cariu

Bogor - Giat penegakan disiplin memakai masker oleh pihak koramil 2108 terus di lancarkan dalam Ops Yustisi 3M. Untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Cariu dan Tanjungsari sebagai zona teritorial Koramil 2108.



Gakplin tersebut di pimpin langsung oleh Danramil Koramil 2108 Cariu kapten lnf. Joko Mulyanto dan Kapolsek Cariu Kompol Nur Aripin SH. Ops 3M di laksanakan di dua titik yaitu, di Pertigaan jalan Transyogi dan berlanjut ke Pasar Tohaga Cariu.

Danramil 2108 Kapten lnf. Joko Mulyanto menuturkan, "Ops Yustisi 3M ini biasa kita laksanakan di dua titik secara mobile yang pertama di pertugaan jalan transyogi lanjut ke pasar tohaga Cariu, sebagai upaya dan kita akan terus berupaya untuk memberikan penegakan disiplin memakai masker kepada masyarakat yang terjaring Ops 3M". Kata Joko Mulyanto bersama Kapolsek Cariu Nur Aripin di lokasi razia.

Lanjut, Danramil 2108 Joko Mulyanto, "Kami dari pihak TNI Polri dan Muspika cariu terus bersinergi untuk Gakplin masker di wilayah Cariu-Tanjungsari dan tadi kita mulai dari pukul 08:35 wib, titiknya di jalan Transyogi pas pertigaan kemudian lanjut ke Pasar Tohaga Cariu dan di sinilah yang memang,m kami nilai tempat/zona yang rentan akan penyebaran covid -19 karena pasar kan memang tempat berkumpul masyarakat dari mana saja", lmbuh Joko Mulyanto.

Sedang Populer