Pengurus DPP Keluarga Besar Gong Praje Sasak NTB Resmi Di Kukuhkan
POPULER

Pengurus DPP Keluarga Besar Gong Praje Sasak NTB Resmi Di Kukuhkan

Senin, 19 Oktober 2020, 16.56 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter


Pengurus DPP Keluarga Besar Gong Praje Sasak NTB Resmi Di Kukuhkan 

Global Investigasi News Com
Jonggat, Lombok Tengah NTB - pengurus DPP organisasi masyarakat golongan pemuda dan rakyat jelate (gong praje) Sasak NTB  resmi di kukuhkan senin, (19/10/2020).

Pengurus Gong PRAJE Sasak NTB di resmikan dan di kukuhkan oleh Ketua Dewan Pendiri dan Pembina, H. Fajarudin dan H. Sahnan.

Dalam acara pelantikan pengurus organisasi masyarakat golongan pemuda dan rakyat jelate (gong praje) sasak NTB. dihadiri oleh 40 pengurus DPP yang terdiri dari Ketua Umum dan Wakil,  Sekretaris Jenderal dan wakil, Bendahara Umum dan Wakil,Masing masing Kepala Divisi dalam struktur pengurus pusat. 

H. Sahnan selalu Anggota Dewan pendiri sekaligus Ketua Tim PAS Pemenangan Menah Tandur, menginstruksikan kepada seluruh pengurus Gong Praje Sasak Untuk segera mengibarkan panji panji Gong Praje sasak di seluruh kecamatan di Lombok Tengah dan NTB.secara umum.

Khusus di Lombok Tengah, H. sahnan memerintahkan kepada Ketua Umum dan Jajaran Pengurus untuk Segera merapatkan barisan untuk mensukseskan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah Hj. Lale Prayatni dan H. Sumum. 

Lalu Ibnu Hajar, Ketua Umum Gong Praje Sasak NTB yang baru dilantik menegaskan ke siapanya untuk mengemban amanah baru sebagai pimpinan dalam  Keluarga Besar Gong Praje Sasak NTB,  beliau dan jajaran akan membuat program kerja jangka pendek dan menengah bersama seluruh pengurus dan anggota dari pusat sampai kecamatan dan desa dalam satu komando .

Untuk Organisasi dan memajukan kesejahteraan anggota serta untuk mensukseskan Pasangan Nomer 1, Pas Menah Tandur. 

Sedangkan H. Fajarudin Selalu Pendiri Mengucapkan Doa dan Syukur kepada Allah SWT. Bahwa Ormas Yang Di Dirikanya Terus Bisa Berdiri kokoh dan Eksis sekalipun banyak cobaan dan rintangan  yang kita hadapi bisa kita lewati.

Dan alhamdulillah kita sama sama bisa melaksanakan pengukuhan dan peresmian pada hari ini.ungkap H.Fajar

Semuga Organisasi masyarakat golongan pemuda dan rakyat jelate ( gong praje ) sasak NTB ini sebagai wadah berhimpun para pemuda dan masyarakat Sasak Lombok. 

Mudah mudahan  kedepan Ormas Gong Praje Sasak NTB ini  Maju dan Berkembang dan bisa berkontribusi bagi daerah kita tercinta Lombok Tengah dan NTB  pada umumnya.
( red,kamto/H imran )

Sedang Populer