Polres Merangin Amankan 180 Batang Tanaman Ganja -->
POPULER

Polres Merangin Amankan 180 Batang Tanaman Ganja

Sabtu, 10 Oktober 2020, 13.19 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter


BRAVO !! Polres Merangin Amankan 180 Batang Tanaman Ganja

Global Investigasi News.co.id

Merangin - Jajaran SatNarkoba Polres Merangin berhasil mengamankan ratusan batang tanaman "cannabis sativa" atau ganja di wilayah Kecamatan Lembah Masurai.


Hal ini disampaikan Kapolres Merangin AKBP. Irwan Andy P. SIK saat jumpa pers Sabtu, 10 Oktober 2020 di Mapolres Merangin.


"Berawal dari laporan masyarakat, tim dari Polsek Lembah Masurai langsung bergerak. Lokasinya cukup jauh berada di kawasan pegunungan Desa Nilo Dingin. Tim harus menempuh perjalanan lebih kurang empat jam" sebut Kapolres.

"Barang bukti tanaman ganja diamankan dari dua lokasi berbeda yang berjarak sekitar setengah jam perjalanan. Ganja ini ditanam sengaja ditutupi dengan tanaman lain mungkin agar tidak terlihat. Untuk pelaku kita amankan dua orang DRH (24) dan FB (27) keduanya warga Seberang Sangga Desa Nilo Dingin Kecamatan Lembah Masurai " jelas Irwan Andy P.

Terkait adanya keterlibatan sindikat narkoba antar provinsi, Kapolres menjelaskan masih dalam tahap pendalaman. " Kita masih terus dalami dan gali info keterkaitan jaringan narkoba, darimana bibit didapat, nanti akan kita infokan kembali perkembangannya" tutup Kapolres.
( dEniglobal )

Sedang Populer