Razia Yustisi Di Areal Seputar Gedung Sport Center Tebo Tim Temui 118 Kasus, Pelanggar Didominasi Muda mudi
POPULER

Razia Yustisi Di Areal Seputar Gedung Sport Center Tebo Tim Temui 118 Kasus, Pelanggar Didominasi Muda mudi

Minggu, 18 Oktober 2020, 21.59 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter


Razia Yustisi Di Areal Seputar  Gedung Sport Center Tebo Tim Temui 118 Kasus, Pelanggar Didominasi Muda mudi

Tebo - Globalinvestigasinews.com

Tim Gabungan Penegakan kedisiplinan penerapan protokol kesehatan di tengah masyarakat menggelar Raziah Yustisi dengan sasaran masyarakat perorangan yang melintas dan tempat hiburan (Caffe,Warnet) yang berada di seputaran areal Gedung Sport Center Tebo Km 2 Jalan Lintas Tebo Bungo pada Sabtu malam minggu (17/10/2020).

Dalam Razia Yustisi tersebut Tim Gabungan berhasil menjaring 118 orang pelanggar yang Didominasi oleh muda mudi yang berkunjung dan nongkrong duduk santai di sepanjang jalan menuju gedung Sport Center yang memang menjadi lokasi bermain dan santai bagi kaula muda di tebo terlebih lagi dimalam minggu.

Didel Karyadi.SE. Kabid Trantib Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOLPP)Tebo yang memimpim oprasi tersebut mengatakan kepada wartawan bahwa kegiatan Raziah Yustisi merupakan bagian dari upaya penegakan disiplin dan mengi gatkan tentang pentingnya di laksanakan protokol kesehatan bagi masyarakat guna pencegahan dan penangguagan memutus mata rantai penyebaran Covid19 di Kabupaten Tebo.

"Kegiatan ini merupakan penegakan disiplin kepada masyarakat dan pemilik tempat hiburan yang berada di areal Km2 jln lintas tebo bungo di seputaran Gedung Sport Center tentang penerapan Prokes dengan berpedoman pada pola 3 M (memakai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumunan) kepada masyarakat pengunjung dan pemilik tempat himburan di areal tersebut, Terang Didel.

Dalam keterangannya saat di wawancara didel juga mengungkapkan bahwa dalam oprasi di temukan 118 pelanggar yang didominasi kawula muda/i yang berkunjung ke lokasi untuk bersantai kongkow di taman taman sepanjan jalan menuju gedung olah raga tersebut,Tambahnya.

Didel juga menjelaskan detail pelanggar dan sangsi yang di terapkan.

"ada 118 pelanggar,43 orang di berikan sansi sosial,Disuruh untuk membaca pancasila dan membaca ayat pendek,sedangkan 75 orang diberikan teguran lisan saja,Tutup Didel.

Tampak terlihat tim yang ada dilokasi Kasat Bimas Polres Tebo dengan 4orang anggota,anggota koramil tebo 4 orang,dari Dinas perhubungan Tebo 4 orang dan dari SatpolPP kabid Trantib dan 14 orang anggota.(Hrf Ginews)

Sedang Populer