Tiga Randis Belum Di Kembalikan Mantan Ketua DPRD Kabupaten Mamasa -->
POPULER

Tiga Randis Belum Di Kembalikan Mantan Ketua DPRD Kabupaten Mamasa

Jumat, 23 Oktober 2020, 05.30 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter


Tiga Randis Belum Di Kembalikan Mantan Ketua DPRD Kabupaten Mamasa

Mamasa, Sulbar - globalinvestigasinews.co.id

Pihak kejaksaan negeri Mamasa lewat kasi perdata dan tata usaha negara ( TUN ),M.ZAKI MUBARAK.SH mengatakan soal randis yang di kusai oleh mantan ketua DPRD Mamasa muhammadiya mansur jauh sebelumnya sudah pernah melayangkan surat sebanyak tiga kali namun kata dia surat tersebut di balas dengan surat sakit.

lanjut Zaki kita sudah cukup melakukan upaya persuasif, bayangkan sudah tiga kali kami panggil mantan ketua DPRD kabupaten Mamasa, namun panggilan tersebut mereka tidak diindahkan oleh yang bersangkutan namun kami di balas dengan surat pribadi muhammadiyah mansur yang menyebut dirinya sedang sakit.

Seperti di ketahui adanya surat panggilan kajari mamasa itu tidak lain untuk menindak lanjuti temuan dari BPK RI perwakilan SULBAR,di mana disebutkan masih ada tiga randis yang belum di kembalikan.

Adapun surat panggilan tersebut terkait dengan adanya temuan BPK dimana masih ada kendaraan dinas berupa MOBIL PAJERO 2016,NISSAN EXTRAIL 2015 dan MOBIL INNOVA yang belum di kembalikan oleh mantan ketua DPRD kabupaten Mamasa kepada pemda kabupaten mamasa, kata ZAKI .

Lanjut zaki meminta kepada mantan ketua DPRD agar bersangkutan kooperatif mengembalikan aset pemda Kabupaten Mamasa itu.

Zaki menambahkan bahwa berdasarkan temuan BPK yang di laporkan ada empat unit randis yang sempat mereka kuasai mantan ketua DPRD tersebut namun yang satu unit berhasil di pulangkan yaitu mobil avanza.

wartawan Media ini menayakan langka- langka apa yang akan di tempuh  kejari selanjutnya 
Zaki mengatakan pihaknya akan mendatangi langsung kekediaman mantan ketua DPRD tersebut,jika upaya perdata ini mentok maka instrumen perdata berpotensi di alihkan ke instrumen pidana..( bang rus )

Sedang Populer