Ultah Putra Kabiro Cahaya Baru Yang Ke 3 Berlangsung Meriah Diwarung Apung Krasan Dawuhan
POPULER

Ultah Putra Kabiro Cahaya Baru Yang Ke 3 Berlangsung Meriah Diwarung Apung Krasan Dawuhan

Sabtu, 17 Oktober 2020, 09.52 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter


Ultah Putra Kabiro Cahaya Baru Yang Ke 3 Berlangsung Meriah Diwarung Apung Krasan Dawuhan

Globalinvestigasinews.com

Lumajang 16/10/2020 - Ultah putra Kabiro Cahaya baru yang ke 3 dirayakan Diwarung Apung Krasan Dawuhan kecamatan Sukodono kabupaten Lumajang berlangsung meriah dengan penuh kebahagiaan.

Sebagai sahabat dan mitra kerja sesama media,tentunya ikut berbahagia atas ulang tahunnya putra dari Kabiro Cahaya baru Lumajang.Semoga dengan bertambahnya usia Rasya Arfabyan Karim semakin bertambah pula kecerdasan dan sehat selalu. Tentunya kelak bisa tumbuh menjadi anak yang bisa dibanggakan oleh kedua orang tuanya.

Walaupun sederhana tapi meriah dan penuh dengan suasana bahagia.Turut hadir dalam acara tersebut seluruh keluarga besar Kabiro Cahaya baru Lumajang Hardyanto.Dengan rombongan 4 mobil keluarga besar dari wot galih ikut berbagi kebahagiaan dalam acara tersebut.Diiringi alunan musik electon yang disediakan oleh pihak warung nampak jelas nuansa kebahagian keluarga mereka.

Hardiyanto dalam acara tersebut juga ikut membawakan sebuah lagu yang berjudul Pamer Bojo ciptaan almarhum Didi kempot Nampak rona bahagia juga haru,sempat pula tanpa sengaja meneteskan air mata Walaupun harus ditutupi pakai tysu namun masih nampak jelas lebam dimatanya bekas tangisan bahagia. Acara dimulai pukul 14.00 wib tepatnya selepas sholad jum'at.

Dalam kesempatan tersebut Hardiyanto sempat berbincang dengan awak media sambil berkaca-kaca matanya.Dengan penuh bahagia mengatakan "Saya sangat berbahagia karena bisa merayakan ultahnya anak kesayangan walaupun penuh dengan segala keterbatasan." Masih menurut Hardiyanto acara ini tidak terencana secara matang,ide spontanitas dari keluarga.

Namun semua tidak masalah yang terpenting adalah kebahagian yang kami rasakan terasa sempurna. Dalam acara ini pihak warung menyiapkan segala menu yang tersedia disitu Dan hardyanto sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dan dukungan dari semua pihak termasuk teman-teman media.Semoga ini bisa menjadi sarana untuk menambah kekompakan dan solidnya seluruh awak media dalam bekerja sebagai jurnalis."pungkasnya.

Sedang Populer