Disela-Sela Hari Liburnya Bupati Simeulue Sempatkan Waktu Kunjungi Nelayan Dan Petani -->
POPULER

Disela-Sela Hari Liburnya Bupati Simeulue Sempatkan Waktu Kunjungi Nelayan Dan Petani

Minggu, 27 Desember 2020, 16.36 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



Disela-Sela Hari Liburnya Bupati Simeulue Sempatkan Waktu Kunjungi Nelayan Dan Petani

Simeulue - globalinvestigasinews.com

Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH., S.Ag., M.I.Kom bersama Ketua TP-PKK Hj. Suryani,  A.Md., Keb,  mengunjungi nelayan dan petani di Desa Karya Bakti Kecamatan Salang, Minggu (27/12/2020).


Dalam rangka kunjungan Bupati Simeulue, meliput  beberapa kegiatan,Penyerahan Bantuan Alsintan Kepada Petani desa karya bakti, melalui Kepala desa Setempat.

Sekaligus Menyerahkan bantuan alat tangkap nelayan, secara simbolis kepada nelayan desa karya bakti, oleh Bupati Simeulue.

Menambahi dari kegiatan hari ini,Bupati Erhas dalam kesempatan itu juga mengukuhkan  pengurus ormas G2MPS, Kecamatan Salang  serta Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Salang (IPPMS) yang berpusat di desa karya bakti Kecamatan,Salang.

Dalam rangkaian kegiatan, Pihak panitia Melakukan penyantunan anak yatim,  langsung di serahkan secara simbolis oleh Bupati Erli Hasim, kepada 2 orang Anak yatim.

Turut hadir, Para Asisten,  Para Ka. SKPK, Camat  salang,  Muspika setempat, Para Kepala desa Kecamatan salang, Tokoh Masyarakat dan juga Seluruh Warga Masyarakat dalam Kecamatan Salang, khususnya Desa Karya bakti, sekaligus ormas g2mps sekabupaten Simuelue.(r)

Sedang Populer