Kapolres Di Dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Bara Hadir Di pos PAM & Pos Yan OPS Lilin 2020 Bagikan Parsel -->
POPULER

Kapolres Di Dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Bara Hadir Di pos PAM & Pos Yan OPS Lilin 2020 Bagikan Parsel

Jumat, 25 Desember 2020, 15.15 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



Kapolres Di Dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Bara Hadir Di pos PAM & Pos Yan OPS Lilin 2020 Bagikan Parsel Sebagai Bentuk Suka Cita Natal

Sumba Barat - GlobalInvestigasinews.Com

Berikan motivasi dan semangat kepada seluruh personil yang bertugas pada operasi lilin 2020, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K.,MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Barat kunjungi Pos Pam dan Pos Yan Ops lilin 2020 di wilayah hukum Polres Sumba Barat.


Setiba di Pos pelayanan Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Barat secara simbolis  menyerahkan tali Asih sebagai bentuk suka cita natal kepada personil yang melaksanakan pengamanan.

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K.,MH mengatakan, kegiatan ini bertujuan selain memberikan motivasi  dan semangat kepada seluruh personil yang terlibat di pos PAM & dan pos Yan Ops Lilin 2020.

Karena yang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan Ops lilin 2020 Pelayanan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam merayakan Hari Raya Natal 2020 dan tahun baru 2021.

Kapolres berharap kepada Pesonil untuk mendukung pelaksanaan tugas dengan baik, tingkatkan kegiatan patroli secara sinergi dengan petugas gabungan pada jam tertentu.

Ini dimaksudkan untuk memastikan situasi keamanan yang kondusif selama pelaksanaan PAM di pos Yan Ops Lilin 2020,” Pungkas Kapolres

Sedang Populer